TribunJateng/

Hari Keempat PSIS Semarang TC di Bandungan, Subangkit Beri Porsi Ball Feeling

TC di Bandungan Kabupaten Semarang, para punggawa PSIS Semarang tidak lantas melulu melakukan peningkatan fisik saja

Hari Keempat PSIS Semarang TC di Bandungan, Subangkit Beri Porsi Ball Feeling
TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
PSIS Semarang lakukan Training Center di Bandungan, Kabupaten Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelar Training Center atau TC di daerah dataran tinggi Bandungan Kabupaten Semarang, para punggawa PSIS Semarang tidak lantas melulu melakukan peningkatan fisik saja

Hari ini Rabu (7/2/2018) merupakan hari ke empat para punggawa PSIS Semarang berada di Bandungan untuk melatih fisik di kawasan dingin Kabupaten Semarang tersebut.

Head coach Subangkit sampaikan pada Tribunjateng.com bahwa dirinya dan tim pelatih tetap adakan sesi latihan seperti futsal agar tetap menjaga ball feeling para pemain.

Latihan untuk menjaga ball feeling para pemain biasa dilakukan saat sore hari, dimana paginya Haudi Cs berlatih trecking di kawasan yang memiliki kontur tanah menanjak tersebut.

"Kita paling tidak kan ball feeling aja, biar feelingnya anak-anak tidak hilang," tutur Subangkit usai trecking pagi bersama para punggawa PSIS, Rabu (7/2/2018)

Training Center yang dilakukan para punggawa PSIS di kawasan dataran tinggi Bandungan saat ini bertujuan untuk melatih fisik mereka.

Namun bagi Subangkit hal tersebut tak lantas meniadakan latihan seperti futsal atau latihan bola bersama seperti biasanya.

Tiap sorenya para punggawa PSIS lakukan latihan di lapangan futsal sekitaran tempat mereka melakukan TC.

"Sorenya kita banyak ke lapangan futsal agar anak-anak tidak kehilangan ball feeling," tambah pelatih yang membawa Mahesa Jenar kembali ke Liga 1 ini.

Meski sedang dalam peningkatan fisik bagi Subangkit amatlah penting tetap memoles kemampuan para pemain dengan bola meski tak sebesar latihan fisik saat ini.

Saat ini Haudi Cs sedang mengikuti TC di Bandungan Kabupaten Semarang, dan TC ini dilakukan setelah tidak jadinya uji coba di Jepara karena terkendala ijin.

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help