Bank OCBC NISP Bantu Kelancaran Nasabah Dalam Pelaporan Pajak

Bank OCBC NISP Bantu Kelancaran Nasabah Dalam Pelaporan Pajak, yaitu layanan Data Pendukung Laporan SPT

Bank OCBC NISP Bantu Kelancaran Nasabah Dalam Pelaporan Pajak
tribunjateng/ist
Bank OCBC NISP meluncurkan layanan Data Pendukung Laporan SPT. Hal itu sebagai salah satu solusi untuk memudahkan nasabah individu maupun nasabah bisnis dalam melakukan pelaporan pajak 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Sebagai bank yang menawarkan one stop solution bagi nasabah dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru serta meningkatkan kualitas produk dan layanan, kini Bank OCBC NISP meluncurkan layanan Data Pendukung Laporan SPT. Hal itu sebagai salah satu solusi untuk memudahkan nasabah individu maupun nasabah bisnis dalam melakukan pelaporan pajak 2018.

Ka Jit - Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP, menjelaskan bahwa layanan Data Pendukung Laporan SPT adalah inisiatif consumer centric solution OCBC NISP untuk memudahkan para nasabah Bank OCBC NISP dalam melengkapi syarat pelaporan pajak.

“Layanan Data Pendukung Laporan SPT ini adalah solusi yang kami tawarkan bagi nasabah, berbentuk sebuah laporan konsolidasi yang sangat simpel dan mudah dipahami untuk membantu kelancaran nasabah kami dalam melakukan pelaporan pajak. Intinya, jika nasabah kami memiliki berbagai investasi, pinjaman maupun tabungan di Bank OCBC NISP, kami akan konsolidasikan pelaporannya sehingga nasabah mendapatkan bukti pendukung yang jelas mengenai harta yang perlu dilaporkan di SPT,” papar Ka Jit dalam rilis kepada tribunjateng.com, Kamis (8/2/2018).

Untuk mendapatkan Data Pendukung Laporan SPT ini, semua nasabah Bank OCBC NISP bisa datang ke cabang Bank OCBC NISP terdekat maupun menghubungi Call OCBC NISP di 1500-999.

Layanan Data Pendukung Laporan SPT yang terkonsolidasi ini adalah solusi inovatif dari Bank OCBC NISP dan belum dimiliki oleh bank-bank lain.

Nantinya, layanan ini juga memungkinkan nasabah untuk langsung mengubah pernyataan dari bank menjadi pendukung laporan pajak dan mengunggahnya secara online. Produk-produk yang dapat dicantumkan dalam pelaporan adalah tabungan, deposito, giro, pinjaman, dan produk Wealth Management. Nasabah juga dapat memilih siklus pelaporan, bulanan atau tahunan.

Selama hampir 77 tahun, Bank OCBC NISP mempunyai track record yang mumpuni dalam melayani nasabahnya di Indonesia dengan produk dan layanan perbankan yang sesuai kebutuhan, serta didukung oleh jaringan regional OCBC Group yang kuat sehingga mampu memberikan solusi yang komprehensif untuk nasabah. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help