TribunJateng/

Bikin Kuis di Medsos, Hotel Pesonna Semarang Tingkatkan Traffic Kunjungan Digital

Hotel Pesonna Semarang kini sedang membidik generasi milenial untuk meningkatkan traffic kunjungan pada media sosial

Bikin Kuis di Medsos, Hotel Pesonna Semarang Tingkatkan Traffic Kunjungan Digital
ISTIMEWA
Hotel Pesonna Semarang kini sedang membidik generasi milenial untuk meningkatkan traffic kunjungan pada media sosial

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Pesonna Semarang kini sedang membidik generasi milenial untuk meningkatkan traffic kunjungan pada media sosial Instagram dan Facebook dengan mengadakan kuis bertajuk "Pesonna Threevia".

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, media sosial merupakan situs yang banyak digandrungi oleh masyarakat masa kini, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Bahkan, media sosial mampu menghadirkan cara berkomunikasi baru dengan teknologi yang berbeda dari media konvensional. Mulai hanya sekedar sebagai hiburan hingga untuk kepentingan pemasaran produk dan jasa.

"Kuis tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pesonna Indonesia Jaya, Owning Company Pesonna Hotels yang ke-3 pada 6 Februari 2018 lalu," kata Inka, sapaannya, Kamis (8/2/2018).

Kuis Pesonna Threevia diselenggarakan mulai 6-13 Februari 2018 dan akan diambil 3 orang pemenang yang akan diumumkan pada 14 Februari 2018 mendatang.

"Kuis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan customer loyalty serta meningkatkan traffic kunjungan pada digital platform," jelasnya.

Para nitizen diajak untuk mengunjungi dan memfollow akun Instagram @PesonnaHotelSemarang dan Facebook Pesonna Hotel Semarang.

Kemudian, nitizen diminta untuk merepost atau men-share unggahan video berdurasi 14 detik di IG atau Facebook kemudian menjawab pada kolom komentar berapa jumlah logo Pesonna Hotels yang terdapat dalam unggahan video tersebut dengan mencantumkan hashtag #PesonnaHotels #HalalTraveler dan #LifestyleAndHalal.

Nantinya, akan diambil 3 orang pemenang yang akan mendapatkan merchandise berupa Thumbler, Pouch dan T-Shirt bertuliskan hashtag #HalalTraveler.

"Ini merupakan bagian dari kampanye kami dalam mengenalkan sekaligus mendukung program Wisata Halal dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia," pungkasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help