Nginep 4 Hari Cuma 900 Ribu di HA-KA Hotel Semarang, Catat Tanggalnya!

HA-KA Hotel Semarang menawarkan promo dalam rangka menyambut perayaan Gong Xi Fa Cai Tahun Baru Imlek 2569 tahun ini

Nginep 4 Hari Cuma 900 Ribu di HA-KA Hotel Semarang, Catat Tanggalnya!
Istimewa
Kamar superior HA-KA hotel Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - HA-KA Hotel Semarang menawarkan promo dalam rangka menyambut perayaan Gong Xi Fa Cai Tahun Baru Imlek 2569 tahun ini.

Promo “Bayar Cincai” berupa paket kamar seharga Rp 900 ribu, untuk menginap selama 4 hari 3 malam untuk 2 orang, termasuk sarapan pagi.

Paket menginap ini masih ditambah dengan layanan pengantaran ke destinasi wisata Klenteng Sam Poo Kong, dan tiket masuk untuk 2 orang. Promo “Bayar Cincai” dapat dinikmati untuk periode menginap 15 Februari hingga 18 Februari 2018.

"HA-KA Hotel Semarang berusaha memahami pentingnya perayaan ini bagi masyarakat Tionghoa. Dengan menghadirkan paket menginap, sekaligus kunjungan ke tempat wisata, untuk memudahkan masyarakat yang ingin merayakan Tahun Anjing Tanah Imlek 2018 kali ini," tutur Lala Nikmah, Public Relation Executive, dari rilis yang diterima Tribunjateng.com

HA-KA Hotel Semarang merupakan business hotel berbintang 2, yang dikelola oleh Parador Hotels and Resorts. Tersedia total 90 kamar yang terdiri dari 3 tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive.

Hotel ini memiliki empat meeting rooms, dengan kapasitas berbeda-beda. Mulai dari 10 orang hingga 80 orang, yang siap untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama kolega.

"Fasilitas lain yang tersedia antara lain in-room spa and massage, persewaan sepeda, juga layanan pengantaran dan penjemputan. Masyarakat yang tertarik untuk menikmati promo ini, dapat menghubungi HA-KA Hotel Semarang, melalui telepon (024) 3300 9999," pungkas Lala. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help