Nokia 2 Resmi Masuk Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya di Semarang

Setelah Nokia 3, 5 dan 6, kini HMD Global kembali memberikan produk sistem berbasis Android di entry level.

Nokia 2 Resmi Masuk Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya di Semarang
Nokia 2 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - HMD Global telah meramaikan pangsa pasar dunia digital Sistem Operasi berbasis Android yaitu Nokia 3, 5 dan 6 pada tahun 2017.

Setelah Nokia 3, 5 dan 6, kini HMD Global kembali memberikan produk sistem berbasis Android di entry level yaitu Nokia 2 yang siap bersaing dengan ponsel entry level di pasar digital di Indonesia.

Nokia 2 hadir dengan beberapa keunggulan yang berbeda dengan Nokia 3, 5, dan 6.

"Ada beberapa perbedaan dari Nokia 3,5 dan 6, di antaranya Nokia 2 mempunyai baterai berkapasitas 4100 mAh lebih besar dibanding Nokia 3, 5 dan 6 yang berkapasitas 3000 mAh," tutur Promotor Nokia Sinar Mas Selluler Plaza Simpang Lima, Febri Rista Gazalin kepada Tribunjateng.com.

Baca: Hape Jadul Nokia 3310 Kembali Diluncurkan dengan Sejumlah Teknologi Terbaru

"Selain itu Nokia 2 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB, ditambah Sistem Operasi berbasis Android  7.1.1 Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant, kalau dari sisi desain Nokia 2 juga tahan banting karena konstruksinya dari blok aluminium padat dan kaca anti-gores Gorilla Glass yang melapisi layar 5 inci," imbuhnya.

Rilis pada 11 Januari 2017 di Jakarta, Nokia 2 diperkirakan akan dijual di Semarang pada bulan ini.

"Belum tau pasti tanggalnya, tapi perkiraan resmi masuk di Semarang pada bulan ini kemungkinan awal bulan atau pertengahan bulan dengan harga berkisar Rp 1,5 juta," pungkasnya.(*)

Penulis: dina indriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help