TribunJateng/

Peduli Kinerja Polri, Wali Kota Semarang Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng

Peduli Kinerja Polri, Wali Kota Semarang Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng

Peduli Kinerja Polri, Wali Kota Semarang Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng
tribunjateng/galih permadi/IST
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima piagam penghargaan dari Polda Jateng diserahkan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Kamis (8/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Galih Permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima piagam penghargaan dari Polda Jateng diserahkan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Kamis (8/2).

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menegaskan, penghargaan yang diberikan Polda Jateng adalah bentuk apresiasi dan kepedulian orang nomor satu di Kota Semarang terhadap kinerja Polda Jateng, khususnya Polrestabes Semarang.

"Saya perlu memberikan apresiasi kepada Pak Wali Kota Semarang yang sudah sangat membantu tugas –tugas kepolisian Polda khususnya maupun Polrestabes. Saya memang beberapa kali memberikan penghargaan kepada bupati maupun wali kota di propinsi Jawa Tengah di tengah-tengah kunjungan kerja Polri,” tegas Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dalam sambutan di Acara Pemberian Penghargaan Kepada Wali Kota Semarang Hendi di Hotel Oaktree, Kota Semarang, Jateng Kamis (8/2).

Penghargaan itu diberikan, Condro menjelaskan salah satunya Wali Kota Semarang Hendi memberikan hibah tanah sebanyak 6 ruas bidang tanah untuk pembangunan Mapolsek yang berada di bawah jajaran Polrestabes Semarang.

Keenam bidang tanah asset Pemkot Semarang yang dihibahkan ke Polda Jateng dan Polrestabes Semarang untuk dihibahkan itu diantaranya tanah untuk bangunan; Polsek Gayamsari 2.608 meter persegi, Polsek Semarang Selatan 1.300 meter persegi, Polsek Tembalang luasnya 3.800 meter persegi , Polsek Banyumanik luasnya 1.304, Polsek Gunungpati luasnya 2.485 meter, Polsek Ngaliyan luasnya 2.025 meter persegi.

“Ada enam Polsek yang tanahnya hibah dari Pemkot Semarang. Saya memang secara mendadak memberikan penghargaan ke Pak Wali Kota Semarang Pak Hendrar, memberikan tanah ada enam, beliau memberikan bantuan hibah tanah di Kota Semarang, Pemda atau Pemkot Semarang memberikan bantuan kepada Polri, jadi sama-sama pemerintah kita ini,” terangnya.

Condro menyatakan jika Wali Kota Semarang Hendi adalah salah satu contoh pimpinan daerah yang perlu diteladani karena sangat membantu dan peduli terhadap kinerja Polri.

Wali Kota Hendi usai menerima penghargaan menyatakan sangat berterimakasih terhadap penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

“Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pak Kapolda terkait pemberian hibah enam bidang tanah yang telah diberikan kepada kami.” ungkapnya.(*)

Penulis: galih permadi
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help