PSIS Semarang

Sudah Tak Sabar Kembali Gabung Tim, Begini Kondisi Terkini Gustur Cahyo

Winger PSIS, Gustur Cahyo Putra mengaku sudah tak sabar bisa kembali bergabung bersama skuat PSIS Semarang

Sudah Tak Sabar Kembali Gabung Tim, Begini Kondisi Terkini Gustur Cahyo
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Gustur Cahyo (kostum biru) terkapar di lapangan setelah berbenturan dengan kiper Persela, Alex Sander, pada pertandingan terakhir Grup E Piala Presiden. (30/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Winger PSIS, Gustur Cahyo Putra mengaku sudah tak sabar bisa kembali bergabung bersama skuat PSIS Semarang.

Pemain asal Magelang tersebut divonis dokter harus beristirahat sepuluh hari, setelah pada 30 Januari silam, Gustur mengalami luka yang cukup parah di bagian dahi, setelah bertabrakan dengan kiper lawan saat PSIS berhadapan dengan Persela Lamongan, di ajang Piala Presiden.

Kepada Tribun Jateng, Gustur menyebut, saat ini ia tinggal menunggu jahitan di lukanya tersebut kering, saat disinggung mengenai kondisi terkini saat ini.

Ia memperkirakan, awal pekan depan sudah bisa bergabung dan berlatih bersama tim.

"Alhamdulilah tinggal nunggu jahitan kering. Senin saya rasa sudah bisa latihan ringan," tutur eks penggawa PS TNI musim lalu tersebut. Kamis (8/2/2018).

"Kemarin sebetulnya mau gabung pas di Bandungan tapi sama coach belum boleh dan disuruh istirahat dulu sambil pemulihan kondisi,"ungkapnya.

Adapun selama sepuluh hari belakangan ini, Gustur menyebut lebih banyak beristirahat.

"Saya banyak beristirahat di rumah (Magelang). Tapi kalau kontrol ke RSUS Kota Semarang ditempatnya Pak Halim (Halim Mardianto-Fisioterapis PSIS)," tamdasnya.

Sementara itu, per hari ini (8/2), skuat PSIS menutup pemusatan latihan di Bandungan. Sebelum kembali ke Semarang pada Kamis Siang, pagi harinya, Headcoach Subangkit memimpin anak didiknya berlatih di Lapangan Watugandu, Sumowono. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved