TribunJateng/

AHM Pasang Target Lepas 150 Ribu All New PCX Setahun

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia.

AHM Pasang Target Lepas 150 Ribu All New PCX Setahun
tribunjateng/raka f pujangga/ist
Mewah dan Elegan, Ini Harga All New Honda PCX Buatan Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia. Skutik premium itu sebelumnya telah dikenalkan ke publik pada Desember lalu.

Kehadirannya ternyata sangat ditunggu oleh pecinta kuda besi tanah air. Buktinya, dalam dua bulan terakhir, inden sepeda motor itu tembus 12 ribu unit. Demikian dikatakan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, dalam keterangan yang diterima, Kamis (8/2) kemarin.

Menurutnya, kontribusi terbesar dari jumlah itu berasal dari Pulau Jawa kemudian disusul Bali dan daerah lainnya. Untuk Jawa Tengah, ucap dia, jumlah inden telah mencapai 550 unit.

"Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS)," jelasnya.

Dijelaskan, tampilan All New Honda PCX makin mewah melalui penyematan kontur baru di bodi sampingnya. Demikian juga dengan lampu depan dan belakang. Desain styling sophisticated & luxurious pada bagian itu bikin tampilannya makin mewah.

Selain itu, All New Honda PCX juga didukung fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel. Kemudian ada juga Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. All New Honda PCX, ucapnya, juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

"Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak," jelas dia.

Untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil makin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver yang dibanderol Rp 330 ribu.

"Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385 ribu, dihadirkan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu," terang dia.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan, skutik premium Honda tersebut dibanderol Rp 27 juta untuk tipe CBS dan Rp 30 juta untuk tipe ABS, on the road di DKI Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help