Cuma 3 Jutaan Per Bulan, Sudah Dapat Apartemen Amarta View

Kemudahan pembayaran tersebut, warga masyarakat tidak hanya bermimpi lagi untuk memiliki apartemen.

Cuma 3 Jutaan Per Bulan, Sudah Dapat Apartemen Amarta View
Project Director PT PP Properti, Siswady Djamaluddin, di sela-sela talkshow Investasi Properti Tahun Anjing Tanah, di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (8/2/2018) malam. 

‎Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT PP Properti menawarkan hunian nyaman dengan angsuran mulai Rp 3 jutaan per bulan di Apartemen Amarta View Semarang.

Project Director PT PP Properti, Siswady Djamaluddin menjelaskan, dengan kemudahan pembayaran tersebut, warga masyarakat tidak hanya bermimpi lagi untuk memiliki apartemen.

"Ada 800 unit apartemen yang akan dibangun di tower 2 ini, dengan 90 persennya bertipe satu kamar tidur‎. Sedangkan sisanya dua kamar tidur," jelas dia, di sela-sela talkshow Investasi Properti Tahun Anjing Tanah, di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (8/2/2018) malam.

Baca: Mau Beli Rumah Berhadiah Sepeda Motor? Begini Caranya

Dia menjelaskan, ‎apartemen menjadi investasi yang menggiurkan karena pertumbuhan harganya kini telah mencapai di kisaran 35 persen.

Dia mencontoh‎kan, jika pada tower 1 ditawarkan harga apartemen mulai Rp 280 jutaan per unitnya. Pada tower 2, harganya dimulai dari Rp 380 juta per unitnya.

"Kalau misalnya mau jual cepat saja Rp 350 juta per unit, sudah untuk berapa itu. Nilai investasinya cepat memang," ujar dia.

Bangunan yang memiliki 23 lantai tersebut, ditargetkan dapat terjual ludes sampai akhir tahun 2018 ini.

Konsumen pun akan dimanjakan dengan beragam fasilitas layanan mulai dari kolam renang, gym, dan sebagainya.

"Sampai sekarang sudah laku sekitar 20 persennya, dan ini terus kami promosikan tidak hanya di Semarang. Tapi juga di sejumlah daerah di sekitarnya," ujar dia.(*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help