Dikelilingi Bukit Naga, Apartemen Amarta View Dinilai Ahli Feng Shui Bawa Hoki

Dikelilingi Bukit Naga, Apartemen Amarta View Dinilai Ahli Feng Shui Bawa Hoki

Dikelilingi Bukit Naga, Apartemen Amarta View Dinilai Ahli Feng Shui Bawa Hoki
tribunjateng/raka f pujangga
Ahli Feng Shui, Dr Mauro Rahardjo‎, M.Arch, memberikan paparan di sela-sela talk show Investasi Properti Tahun Anjing Tanah, di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (8/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah sukses menjual habis tower 1, Apartemen Amarta View targetkan penjualan tower 2 bisa ludes terjual hingga akhir tahun 2018.

Tidak hanya menawarkan fasilitas nyaman, ternyata apartemen berkonsep alami tersebut juga memiliki Feng Shui yang positif.

Ahli Feng Shui, Dr Mauro Rahardjo‎, M.Arch berpendapat setiap lokasi memiliki energi. Tidak hanya ruangan, yang lebih besar lagi seperti rumah atau apartemen pun sama halnya.

"Energi tersebut sangat erat kaitannya dengan Feng Shui, sehingga ini ‎bisa membantu dalam memilih properti," jelas dia, di sela-sela talkshow Investasi Properti Tahun Anjing Tanah, di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (8/2/2018).

‎Menurutnya, lokasi apartemen yang dikelilingi perbukitan dari tiga penjuru angin akan memberikan dampak positif bagi apartemen itu.

Dia menyebutkannya, tiga bukit itu yakni bukit naga, kura-kura dan macan yang akan memberikan dampak baik atau membawa hoki.

"Lokasinya yang berada di barat daya pun sangat baik, karena di tahun Anjing Tanah ini tempat yang dihindari itu justru berada di utara," katanya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula nasabah prioritas dari Bank BNI, yang potensial memiliki apartemen di kawasan strategis tersebut.

‎Business dan Corporate Manager Bank BNI ‎Rio Niode, menjelaskan, nasabahnya yang bertransaksi pada malam ‎kemarin juga berkesempatan mendapatkan undian berupa televisi 32 Inch.

‎Pihaknya juga memberikan promo bunga kredit fixed selama lima tahun untuk kredit kepemilikan apartemen (KPA).

"‎Fixed selama lima tahunnya, yakni 6,75 persen untuk dua tahun pertama, sedangkan 7,75 persen‎ tiga tahun berikutnya," ujar dia. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help