Hari Pers Nasional, Astra Motor Jateng Berikan Layanan Servis dan Ganti Oli Gratis

Memperingati Hari Pers Nasional, Astra Motor Jawa Tengah mengadakan program yang bertajuk Astra Motor Sahabat Pers.

Hari Pers Nasional, Astra Motor Jateng Berikan Layanan Servis dan Ganti Oli Gratis
TRIBUN JATENG/SUHARNO
Tim Astra Honda melakukan layanan service keliling di Gedung Kompas Gramedia, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/2/2018). Layanan service ini untuk merayakan Hari Pers Nasional. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memperingati Hari Pers Nasional, Astra Motor  Jawa Tengah mengadakan program yang bertajuk Astra Motor Sahabat Pers.

Program ini berbentuk pelayanan servis motor dan ganti oli di gedung Kompas Gramedia, Jalan Menteri Supeno nomor 30, Mugassari, Semarang Selatan.

Pelayanan servis motor ini ditujukan kepada para karyawan Kompas Gramedia (Kompas, Kompas TV, dan Tribun Jateng).

"Pelayanan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kawan-kawan wartawan dan karyawan media di Semarang. Setidaknya ada 50 kendaraan roda dua yang kami layani pada hari ini," ujar Setyo Budy Cahyanto (40), Tecnical Service Supervisor Astra Motor.

Baca: Segini Harga All New PCX Produksi Indonesia

Kegiatan pelayanan servis motor ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan kepada karyawan Kompas Gramedia.

Setyo mengatakan, kegiatan semacam ini juga bertujuan untuk mengedukasi kepada masyarakat jika AHASS mempunyai pelayanan servis keliling dimanapun konsumen berada.

"Untuk pelayanan yang bersifat darurat, kami sudah menyediakan motor Honda Care untuk bisa dijangkau teknisi kami, dimanapun konsumen membutuhkan bantuan. Pelayanan ini juga bersifat 24 jam, hanya dengan menghubungi nomor 081575988889, khusus untuk area Kota Semarang," terangnya.

Khusus untuk karyawan media di Jawa Tengah, Astra Motor juga memberikan diskon khusus berupa potongan harga untuk setiap penggantian oli di seluruh AHASS Jawa Tengah.

Syaratnya hanya dengan menunjukkan kartu pers.

"Potongannya sebesar Rp 5.000 untuk setiap ganti oli. Potongan harga ini berlaku mulai tanggal 9 sampai 25 Februari," ucapnya.

Penulis: faisal affan
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help