TribunJateng/

Mau Beli Rumah Berhadiah Sepeda Motor? Begini Caranya

Sektor properti utamanya untuk 'landed property' merupakan investasi yang bagus bagi masyarakat.

Mau Beli Rumah Berhadiah Sepeda Motor? Begini Caranya
Proses pembangunan salah satu unit di Green Oase Homy Residence Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Green Oase Homy Residence terus menggenjot penjualan properti dengan memberikan harga spesial untuk rumah tipe 45 seharga Rp 495 juta.

General Manager PT Nafaro Mukti Robina, selaku Pengembang Proyek Perumahan Green Oase Homy Residence, Suryadi Setiyoso mengatakan rumah dengan harga dibawah Rp 500 juta banyak diburu oleh masyrakat Jateng.

"Kami tawarkan rumah dengan tipe 45 dengan harga hanya Rp 495 juta. Harga yangg relatif terjangkau dan perumahan kami sangat dekat dengan jalan utama. Untuk tipe tersebut memiliki luar bangunan 45 m2 dan luas tanah 96 m2. Promo tersebut akan berlangsung hingga persediaan habis dan masih tersisa sekitar 40 unit," ujarnya, Jumat (9/2/2018).

Baca: TERMAHAL! Berlian102 Karat Ini Diperkirakan Akan Terjual Hingga Rp 450 Miliar

Menurutnya sektor properti utamanya untuk 'landed property' merupakan investasi yang bagus bagi masyarakat jika dibandingkan beberapa produk investasi lain.

"Kami melihat harga tanah terus mengalami peningkatan dan kami psrkirakan akan meningkat mencapai 15 persen pada tahun 2018. Hal ini menjadi alat investasi yang baik bagi masyarakat Jateng," jelasnya.

Ia menambahkan untuk pembelian rumah dengan tipe 65 dan 82, akan mendapatkan sepeda motor matic secara gratis dari Green Oase Homy residence.

Selain itu, Perumahan Green Oase Homy Residence memberikan secara gratis untuk Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) kepada customer yang melakukan pembelian kedua tipe tersebut.

"Bonus motor tersebut untuk tipe rumah 65 dengan luas bangunan 65 m2 dan luas tanah 144 m2 dan tipe rumah 82 memiliki luas bangunan 82 m2 dan luas tanah 162 m2 yang telah siap huni saja. Selain itu, kami juga akan memberikan diskon hingga Rp 45 juta untuk untuk kedua tipe tersebut. Rumah dengan tipe 65 kami bandrol sekitar Rp 900 juta dan tipe 82 sekitar Rp 1 miliar," tambahnya.

Ia mengungkapkan perumahan Green Oase Homy Residence memiliki akses yang mudah dijangkau dan sangat dekat dengan dengan jalur Pantura menjadi keunggulan tersendiri.

"Perumahan kami untuk wilayah Semarang Barat, paling dekat dengan segala infrastruktur yang ada di Kota Semarang seperti Rumah Sakit Tugurejo dan Bandara Ahmad Yani," pungkasnya.(*)

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help