TribunJateng/

Tempat Gym Ini Terinspirasi Agar Kaum Wanita Tak Risih Untuk Olahraga

Banyak wanita memilih berolahraga di sanggar-sanggar senam yang memang dikhususkan bagi kaum hawa.

Tempat Gym Ini Terinspirasi Agar Kaum Wanita Tak Risih Untuk Olahraga
TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Gogym 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemikiran mengenai tempat gym penuh dengan kaum lelaki nampaknya sedikit membuat beberapa wanita berpikir untuk tak berolahraga di gym.

Banyak wanita memilih berolahraga di sanggar-sanggar senam yang memang dikhususkan bagi kaum hawa tentunya dengan budget yang tak sedikit.

Melihat hal tersebut, pemilik tempat fitnes GOGYM merasa terinspirasi agar membuat tempat olahraga yang tak hanya ramah kantong namun juga ramah bagi wanita.

"Banyak tempat gym tidak ramah kepada ibu-ibu dan wanita. Kami mendirikan gym untuk semua kalangan sehingga dapat memberi peluang hidup sehat kepada masyarakat," tutur Gouw Ivan Siswanto (30) Owner GOGYM, Jumat (9/2/2018).

Menuturkan pada Tribunjateng.com bahwa bukan berarti GOGYM hanya fokus pada kaum wanita saja, namun GOGYM lebih dirasa nyaman bagi kaum hawa yang ingin berolahraga.

"Ya kami sejujurnya tidak focus kesana (hanya member wanita). Namun 90% Wanita di Tlogosari, Semarang pergi ke GOGYM," tambah Ivan pada Tribunjateng.com.

Baca: Gelandang Kreatif PSIS Semarang Ini Siap Diturunkan saat Ujicoba Lawan Persiba Balikpapan

Persentase pengunjung GOGYM sendiri menurut sang owner yaitu 60% pengunjung pria dan sisanya penuh dengan ibu-ibu dan wanita muda 40%.

Memiliki ruangan yang terang dan peralatan yang lebih dadi 40 alat olahraga menjadikan GOGYM dikunjungi oleh kaum hawa yang ingin hidup sehat dengan olahraga.

Saat ini sudah terdapat 1300 member di tempat olahraga yang terletak di Tlogosari Semarang tersebut.

Terdapat dua tipe tiket masuk untuk berolahraga di tempat yang juga menyediakan cafe di bagian depannya ini.

Pertama pengunjung dapat masuk dengan tiket sekali masuk yaitu Rp 10.000 atau member dengan 30 kali kunjungan selama sebulan hanya Rp 100.000 saja.

Wah cocok nih buat kaum hawa yang ingin olahraga namun bingung mencari tempat yang nyaman untuk wanita plus hemat di kantong.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help