TribunJateng/

PSIS Semarang

Dua Pemain Baru Langsung Diturunkan, Ini Daftar Skuad Mahesa Jenar Lawan Persiba

Bagi PSIS, menghadapi Persiba menjadi ajang PSIS untuk memperbaiki kinerja tim sebelum berkiprah di Liga 1

Dua Pemain Baru Langsung Diturunkan, Ini Daftar Skuad Mahesa Jenar Lawan Persiba
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Tim PSIS sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Moch Soebroto, Magelang (10/2/3018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Skuat PSIS Semarang kembali mengagendakan laga uji coba selepas tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Mahesa Jenar kali ini menghadapi Persiba Balikpapan.

Pertandingan digelar di Stadion H. Moch Soebroto, Magelang, sore ini (10/2/2018).

Rencananya pertandingan mulai kick off pukul 15.30 WIB. Adapun saat ini, dari pantauan Tribun Jateng, tribun penonton sudah mulai diramaikan dengan kehadiran suporter PSIS, Panser Biru dan Snex.

Bagi PSIS, menghadapi Persiba menjadi ajang PSIS untuk memperbaiki kinerja tim sebelum berkiprah di Liga 1, yang mulai bergulir Maret mendatang.

"Pertama saya mau lihat kesiapan mental bertanding pemain saya. Terutama yang selama ini jarang atau bahkan belum dikasih kesempatan untuk bermain," kata Subangkit. Jumat kemarin (9/2/2018).

Di samping itu, menghadapi Persiba Balikpapan, eks pelatih Mitra Kukar ini juga ingin melihat kemampuan skuadnya bermain dengan skema yang ia inginkan. Baik dengan skema empat bek maupun dengan skema tiga bek.

Adapun dalam laga kali ini, PSIS kedatangan dua pemain baru menjalani proses seleksi. Pertama posisi kiper, di isi eks pilar Semen Padang FC, Jandia Eka Putra, dan fullback kiri Said Mardjan yang sebelumnya bermain untuk Persebaya Surabaya.

Keduanya langsung diturunkan sebagai starter menghadapi Persiba.

Selain itu, dalam starting line up PSIS menghadapi Persiba, pemain magang PSIS, Tegar Infantrie juga diberi kesempatan turun sejak menit awal.

Berikut adalah daftar susunan pemain PSIS Semarang:

PSIS Semarang (3-4-3): Jandia Eka Putra; M Syukron, Haudi Abdillah, M Rio Saputra; Safrufin Tahar, Tegar Infantrie, Ruud Guulid, Said Mardjan; Arif Yanggi, Melkior Majefat, Erik Dwi Ermawansyah. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help