TribunJateng/
Home »

Techno

» News

Sempat Bermasalah Lantaran Banjir, Jaringan XL Berangsur Normal

Hal ini membuat pengguna pelanggan jaringan XL Axiata terganggu dalam melakukan aktivitas digital.

Sempat Bermasalah Lantaran Banjir, Jaringan XL Berangsur Normal
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN - XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Liburan Panjang OK 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagian masyarakat pengguna pelanggan jaringan XL Axita sempat mengeluh atas ketidakadaan jaringan hingga beberapa jam.

Hal ini membuat pengguna pelanggan jaringan XL Axiata terganggu dalam melakukan aktivitas digital.

Seperti yang sudah terkonfirmasi dari pihak XL Axiata yang mengatakan bahwa terkait dengan laporan terjadinya kendala pada akses internet XL Axiata, memberikan permohonan maaf kepada kepada para pelanggan di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Baca: Buruan! Beli Wuling Cortez Bulan Ini Dapat Voucher Sparepart Rp 3 juta

"Memang sedang ada masalah teknis, karna memang saat ini di Semarang sedang dilanda banjir di beberapa titik yang juga berefek pada layanan jaringan kami, saat ini kami sedang melakukan pengecekan secara menyeluruh dan berusaha mengatasinya. Semoga kendala ini bisa segera teratasi dan kembali normal," tutur GM Sales Central Java-DIY, Arif Farhan Budiyanto saat dihubungi Tribunjateng.com pada pukul 18.05

Arif juga mengatakan bahwa pihaknya sedang berupaya keras mengatasi kendala jaringan tersebut dan mentargetkan dalam setengah jam bisa terselesaikan.

Tepat pukul 18.30, Arif mengabarkan melalui pesan chat pribadi bahwa tim jaringan di seluruh wilayah Semarang dan layanan jaringan kembali normal 100 persen.

Sementara itu, Humas XL Axiata Semarang Citra menginformasikan apabila masih ada kendala jaringan bisa menghubungi call center XL di 817.(*)

Penulis: dina indriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help