Lagu-lagu Koes Plus akan Meriahkan Valentine di Ambarawa, Kenang Sang Legenda

Karena itu, untuk mengenang Yon Koeswoyo dan 50 tahun berdirinya Koes Plus, akan diadakan konser di Pasar Kuliner Suroboyo, Ambarawa, Jawa Tengah

Lagu-lagu Koes Plus akan Meriahkan Valentine di Ambarawa, Kenang Sang Legenda
KOMPAS.COM
Yon Koeswoyo dan kawan-kawan saat tes sound di Pendopo Kendal/k9-11

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Siapa yang tidak kenal dengan band Koes Plus, band legendaris Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 ini merupakan kelanjutan dari Koes bersaudara. Grup musik pop rock yang terkenal pada dasawarsa 1970-an tersebut, tak terasa sebentar lagi akan berusia 50 tahun.

Setengah abad sudah, Koes Plus mewarnai jagad musik Indonesia.

Tentu pada usia kemilau tersebut, ada yang sangat berbeda dari Koes Plus tahun ini.  Pasalnya, beberapa pekan lalu, Koes Plus telah kehilangan sosok vokalis hebat, Yon Koeswoyo pada (5/1/2018).

"Karena itu, untuk mengenang Yon Koeswoyo dan 50 tahun berdirinya Koes Plus, akan diadakan konser di Pasar Kuliner Suroboyo, Ambarawa, Jawa Tengah pada Rabu (14/2/2018) mendatang," tutur Herry Asyanto, salah satu penyelenggara kepada Tribunjateng.com, Minggu (11/2/2018).

Lagu-lagu Koes Plus itu akan dibawakan oleh J Plus, sebuah band asal kota Semarang yang merupakan penggemar dari band Koes Plus.

"Kami tidak menghadirkan Koes Plus ke Ambarawa. Yang kami hadirkan adalah lagu-lagu Koes Plus yang akan dibawakan oleh grup musik J Plus," tuturnya.

Untuk menikmati lagu-lagu Koes Plus tersebut, pengunjung cukup merogoh kantong senilai Rp 100.000.

"Itu sudah termasuk makan dan minum," pungkas Herry.(*)

Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help