Jadi Tim Futsal Debutan, Pelatih Tim PCKG Belum Bisa Sebutkan Lawan Terberat

Tim futsal PCKG yang duduki puncak klasemen grup B di Semarang Futsal League 2018 merupakan tim futsal yang baru di Kota Semarang.

Jadi Tim Futsal Debutan, Pelatih Tim PCKG Belum Bisa Sebutkan Lawan Terberat
tribunjateng/Lita Febriani/ist
Jadi Tim Futsal Debutan, Pelatih Tim PCKG Belum Bisa Sebutkan Lawan Terberat 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim futsal PCKG yang duduki puncak klasemen grup B di Semarang Futsal League 2018 merupakan tim futsal yang baru di Kota Semarang.

Menjadi tim baru atau debutan membuatnya tak dapat menilai siapa lawan terberat dalam gelaran kompetisi SFL 2018 yang dilaksanakan di GOR Patriot Kodam Semarang.

Sang Pelatih tim futsal PCKG Afandi Dwi jelaskan dirinya menganggap semua tim yang mengikui SFL 2018 adalah tim yang kuat.

"Saya kira kan tim saya itu tim baru, tim debutan jadi saya belum bisa menilai siapa yang paling kuat, semuanya ternyata kuat bagi saya," tutur Afandi Dwi pada Tribunjateng.com ditemui saat gelaran SFL Minggu (11/2/2018).

Afandi Dwi menilai lawan-lawan di SFL 2018 ini kebanyakan sudah memiliki jam terbang yang tinggi dan termasuk tim besar seperti Jatidiri Muda dan Atlas Muda.

Melihat lawan yang termasuk tim futsal yang miliki nama di Semarang namun tim futsal PCKG sendiri mampu berada di puncak klasemen Grup B, menjadi prestasi sendiri bagi tim ini.

"Karena kami pun juga tim baru di sini di Semarang dan lawan-lawan kami seperti Jatidiri Muda, Atlas Muda, dan lain-lain itu sudah punya nama besar, kita baru merintis di sini. Jadi Alhamdulillah masih bisa tetep dapat point nggak kehilangan poin selama laga," terang Afandi Dwi. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help