Hotline Public Service

Jalan Masuk ke Relokasi Pasar Johar Memprihatinkan dan jalan Rusak di Pedamaran

Tribun Jateng semoga sukses. Jalan masuk relokasi Pasar Johar MAJT kondisinya memprihatinkan. Banyak lubang apalagi sehabis turun hujan

Jalan Masuk ke Relokasi Pasar Johar Memprihatinkan dan jalan Rusak di Pedamaran
tribunjateng/yasmine aulia
Hujan ringan di dekat pasar relokasi Johar di area MAJT 

Jalan Masuk ke Relokasi Pasar Johar Memprihatinkan

 Tribun Jateng semoga sukses. Jalan masuk relokasi Pasar Johar MAJT kondisinya memprihatinkan. Banyak lubang apalagi sehabis turun hujan, kubangan dimana-mana hingga menutupi jalan yang berlubang dan banyak pedagang/pembeli yang terperosok bahkan ada yang sampai jatuh. Apa tidak ada rencana jangka pendek dulu untuk menguruk jalan yang rusak dan berlubang? Mengingat jalan itu masih sering dilewati truk proyek mungkin blm bisa memperbaiki secara keseluruhan, tapi apakah dari pihak pasar/ dinas perdagangan memberi solusi sementara dengan menguruk dulu. Mohon dicek saat sehabis hujan, lihat kondisinya,mohon pihak yang bertanggung jawab mempertimbangkan demi kenyamanan pedagang/pembeli yang masuk relokasi pasar Johar, Terima kasih.

+6285725498155

Jawaban

Untuk jalan jadi wewenang DPU. Memang saat ini curah hujan merata disana ada pembangunan proyek. Oleh karena itu disperindag akan menyurati DPU untuk dilakukan perbaikan manakala proyek itu sudah jadi.(*)

Fajar Purwoto
Kepala Disperindag Kota Semarang

Mohon Perbaikan Jalan Pedamaran

Kepada pihak terkait, mohon perbaikan Jalan Pedamaran. Kondisinya sudah rusak parah. Apalagi lagi dengan adanya pembangunan Pasar Johar.

+6282147676986

Jawaban

Bapak ibu untuk perbaikan jalan baik itu jalan Pedamaran maupun arah jalan masuk ke pasar Johar. Perbaikannya menjadi kewenanganya DPU. Terima kasih.(*)

Fajar Purwoto
Kepala Disperindag Kota Semarang

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help