Minggu Kedua Semarang Futsal League Sudah Terlihat Tim Dominan

Seperti halnya kompetisi Semarang Futsal League (SFL) 2018 yang digelar sejak tanggal 3 Februari di GOR Patriot Kodam Semarang.

Minggu Kedua Semarang Futsal League Sudah Terlihat Tim Dominan
tribunjateng/Lita Febriani/ist
Minggu Kedua Semarang Futsal League Sudah Terlihat Tim Dominan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Saat kompetisi akan selalu terlihat mana tim yang lebih dominan selama berjalannya pertandingan.

Seperti halnya kompetisi Semarang Futsal League (SFL) 2018 yang digelar sejak tanggal 3 Februari lalu di GOR Patriot Kodam Semarang.

Ketua panitia SFL 2018 Imam Wahyudi menerangkan pada Tribunjateng.com bahwa dirinya mulai melihat beberapa tim yang unggul atau dominan selama pertandingan.

Meskipun sebenarnya kekuatan semua tim futsal dapat dikatakan merata.

"Dalam U19 ini kekuatan sebenarnya merata tetapi ketika memasukin match yang ketiga, mulai terlihat perbedaan terutama di mental dan jam bermain mereka," tutur Imam Wahyudi Minggu (11/2/2018).

Bagi ketua panitia SFL 2018 kali ini yang menjadi pembeda antar tim futsal selama pertandingan ini adalah mental dan jam bermain.

Namun secara kualitas terdapat beberapa tim yang menurut Imam Wahyudi berada di atas tim lainnya.

"Pembedanya di situ (mental dan jam bermain), walaupun secara kualitas ada beberapa tim yang menurut kita sudah berada di atas beberapa kontestan yang lain," tutup Imam Wahyudi pada Tribunjateng.com.

Semarang Futsal League (SFL) 2018 dilaksanakan tiap hari Sabtu dan Minggu di GOR Patriot Kodam Watugong Semarang selama bulan Februari dan diikuti oleh 16 tim futsal U19 dari Semarang dan sekitarnya.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved