TribunJateng/

Panser Girl Syukuran Hari Jadi yang Ke-15 Tahun, Ini Harapan Mereka

Tak hanya itu Poppy juga berharap agar selalu tercipta rasa persaudaraan dengan suporter tim sepak bola lainnya.

Panser Girl Syukuran Hari Jadi yang Ke-15 Tahun, Ini Harapan Mereka
Panser Girl 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tak terasa usia suporter wanita PSIS Semarang Panser Girl kini sudah menginjak 15 tahun.

Merayakan perjalanan selama 15 tahun Panser Girl, diadakan syukuran yang berlokasi di Cafe Social Canteen Jalan Setiabudi Semarang, Minggu (11/2/2018).

Mengambil tema "Love story with love, with suporter PSIS Semarang" acara syukuran tersebut dihadiri kurang lebih 50 anggota Panser Girl.

Baca: Budi Cipto Ingin Dua Kiper Muda PSIS Semarang Belajar dari Para Seniornya

Ketua Panser Girl Poppy Susanti sampaikan pada Tribunjateng.com saat acara berlangsung, bahwa harapannya Panser Girl semakin dewasa dan solid antar anggota.

Tak hanya itu Poppy juga berharap agar selalu tercipta rasa persaudaraan dengan suporter tim sepak bola lainnya.

"Semoga temen-temen semakin dewasa semakin solid, gak gampang terpecah belah. Karna Liga 1 ini kita bakalan ketemu suporter seluruh Indonesia, jadi tetap solid dan jangan gampang terpecah belah," tutur Poppy Susanti.

Baca: Eks Striker PSIS Semarang Merapat ke Persija Jakarta

Acara yang juga sekaligus syukuran masuknya PSIS ke Liga ini memilih tema love story karena perjalanan 15 tahun bukannya sebuah perjalan yang singkat untuk sebuah organisasi suporter.

Banyak suka duka yang telah dilalui para suporter wanita Mahesa Jenar, hingga mengantarkan mereka jadi seperti sekarang.

"Jadi perjalanan kita dari awal sampai ke 15 tahun ini. Intinya kita mau mengenang gimana awalnya kita ngga enak sampai seneng sampai sekarang,

PSIS udah masuk ke Liga 1, jadi acara syukuran juga karena PSIS kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia," tambah panitia acara anniversary Panser Girl, Indah Ani Sintia.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help