PSIS Semarang

Persis Solo Jadi Calon Lawan Uji Coba PSIS Selanjutnya, Catat Tanggalnya!

Setelah menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (10/2) lalu, PSIS Semarang kembali diagendakan dengan jadwal uji coba akhir pekan ini

Persis Solo Jadi Calon Lawan Uji Coba PSIS Selanjutnya, Catat Tanggalnya!
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Gelandang PSIS Semarang , Ruud Gulid (Biru-Kiri) dihadang pemain Persiba Bryan Cesar saat kedua tim berhadapan dalam laga uji coba di Stadion H. Moch Soebroto, (10/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (10/2) lalu, PSIS Semarang kembali diagendakan dengan jadwal uji coba akhir pekan ini.

Calon lawan yang dihadapi yakni rival satu provinsi, Persis Solo.

Rencananya pertandingan menghadapi Laskar Sambernyawa tersebut bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, 17 Februari mendatang.

Uji coba kali ini sekaligus menjadi laga pengganti PSIS yang sebelumnya direncanakan akan beruji coba melawan Bhayangkara FC, namun akhirnya dipastikan batal karena tidak menemukan kata sepakat mengenai jadwal uji coba yang pas.

"17 Februari, kami agendakan PSIS away ke solo menghadapi Persis. Karena rencana melawan Bhayangkara batal karena tidak menemukan kecocokan jadwal yang pas," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, Senin (12/2/2018).

"Bhayangkara bisanya tanggal 20, hari biasa. Kalau klub Liga 1 lainnya, melawan Persib Bandung, masih belum ada kabar lagi" imbuhnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help