Sambut Valentine, Moment Coffee and Space Bikin Promo Patah Hati. Begini Penjelasannya

Lalu bagaimana bagi anda yang di tahun ini belum punya pasangan? Atau baru saja putus cinta?

Sambut Valentine, Moment Coffee and Space Bikin Promo Patah Hati. Begini Penjelasannya
TRIBUN JATENG/M SOFRI
Menu paket Februari Patah Hati (Dark Latte dan Spaghetti Black Pepper) disajikan di Moment Coffee & Space, Jalan Rajabasa 82-83, Kota Semarang, Senin (12/02/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Nur Rochmah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menghabiskan waktu bersama pasangan di Hari Valentine atau hari kasih sayang, bagi sebagian orang pastinya akan berbeda.

Lalu bagaimana bagi anda yang di tahun ini belum punya pasangan? Atau baru saja putus cinta?

Jangan khawatir, kini Moment Coffee and Space yang terletak di Jalan Rajabasa Nomor 82-83 Semarang menyediakan paket Februari Patah Hati, yakni sajian menu untuk memperingati Valentine Day 2018.

"Paket Februari Patah Hati terdiri dari menu Dark Latte dan Spaghetti Blackpaper. Makanan yang mengusung dominan dengan warna hitam ini, dipastikan akan memunculkan kesan berbeda daripada yang lainnya," jelas Sherin Estaris, seorang Barista di Moment Coffee and Space saat dijumpai Tribunjateng.com, Senin (12/2/2018).

Baca: Mau Menikmati Pizza Dengan Cara Baru? Coba Datang Saja ke Atoz Bar Wine & Bressire

Menurut Pinoy, sapaan akrab Sherin Estaris, menu Spaghetti Blackpaper yang dominan akan cita rasa pedas ini sangat cocok di lidah orang lokal atau pecinta makanan pedas.

Selain itu, olahan sederhana yang di atasnya juga ditambahkan taburan slice beef, semakin menggugah selera makan dengan cita rasa nan gurih saat dikunyah di dalam mulut.

Perpaduan maincourse terasa semakin lengkap saat disandingkan denggan Dark Latte.

"Biasanya kalau menikmati latte pasti hanya percampuran antara kopi dan susu. Uniknya di sini kami menggabungkan keduanya, terus ditambahkan sedikit charcoal untuk memunculkan warna lebih gelap. Selain itu charcoal juga bisa membantu membersihakan racun-racun di dalam tubuh," imbuhnya.

Menu paket Februari Patah Hati ini dibandrol kisaran harga Rp 48.000, harga tersebut dirasa cukup hemat dibandingkan beli makanan secara terpisah.

"Promo akan berlaku sepanjang bulan Februari. Kami juga melayani pemesanan Dark Latte hot atau ice, yang harganya akan tetap sama," pungkas Pinoy. (*)

Penulis: Nur Rochmah
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help