Sri Mulyani Menteri Terbaik Dunia, Denny JA Bongkar Hasil Survei Ekonomi Indonesia

Penghargaan tersebut diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya

Sri Mulyani Menteri Terbaik Dunia, Denny JA Bongkar Hasil Survei Ekonomi Indonesia
Kolase Tribunwow
Sri Mulyani dan Denny JA 

TRIBUNJATENG.COM - Konsultan politik yang mendirikan banyak lembaga survei, Denny JA memberikan tanggapan menohok atas keberhasilan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang terpilih sebagai menteri terbaik di dunia.

Dilansir dari TribunWow.com, melalui akun Twitter Denny JA @DennyJA_WORLD, ia menuliskan cuitannya itu, Minggu (11/2/2018).

Diketahui, Menteri Sri Mulyani Indrawati meraih penghargaan sebagai Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Govenment Summit, Minggu (11/2/2018) di Dubai, Uni Arab Emirates (UAE).

Penghargaan tersebut diberikan kepada satu orang menteri dari semua negara di dunia setiap tahunnya.

Saat penyerahan penghargaan untuk Sri Mulyani, pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum tampak menyerahkan langsung.

Sri Mulyani saat raih penghargaan di Wolrd Government Summit (Wolrd Government Summit)

Penghargaan yang mulai diberikan pada 2016 ini didapat melalui proses seleksi yang ketat dan penentuannya dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan oleh Wolrd Government Summit.

Merasa bahagia dengan pengharaagn itu, Sri Mulyani mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah pengakuan atas kerja kolektif pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo, khususnya dalam bidang ekonomi.

Tak hanya itu, Sri Mulyani menyatakan jika penghargaan yang ia dapatkan didedikasikan kepada 257 juta rakyat Indonesia dan 78.164 jajaran Kemenkeu.

Menganggapi hal tersebut, Denny JA mengaku bangga dengan Sri Mulyani.

Namun, Denny juga membeberkan jika penghargaan yang didapatkan Sri Mulyani itu tidak sebanding dengan realitas masyarakat Indonesia.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help