Winkle Banjir Pesanan High Heels, Model Block Cocok Dikenakan Pemula

Tidak semua wanita, terbiasa dengan sepatu hak tinggi atau high heels terutama beberapa waktu lampau.

Winkle Banjir Pesanan High Heels, Model Block Cocok Dikenakan Pemula
Raka f Pujangga

TRIBUNJATENG.COM - Tidak semua wanita, terbiasa dengan sepatu hak tinggi atau high heels terutama beberapa waktu lampau. Sebagian di antaranya merasa kesulitan saat mengenakannya. Namun adanya high heels model block telah menggeser pandangan jika sepatu itu sulit dikenakan.

Bagi kalangan pemula pengguna high heels, sepatu hak tinggi model blok itu sangat cocok digunakan lantaran memiliki tapak besar. Dengan demikian, pengguna lebih mudah menjaga keseimbangannya dibanding model stiletto atau model runcing. Demikian dikatakan Owner Winkle Shoes, Erna Dyah Kusumaningrum.

"Model block ini juga bisa mengurangi rasa sakit. Karena seringkali memakai hak tinggi itu sakit," ujar dia saat ditemui di outletnya di Jalan Ngesrep Timur, Tembalang, Semarang.

Karena hal itulah, pihaknya kebanjiran pesanan hak tinggi model block. Selain itu, konsumen Winkle juga bisa melakukan kustomisasi terhadap sepatu yang diinginkan. Dengan begitu, konsumen bakal mendapat ukuran dan tinggi hak sesuai keinginannya.

Mereka cukup membawa gambar sepatu yang diinginkan dan sepatunya pun jadi dalam waktu beberapa hari. "Harganya untuk kustom bervariasi, mulai Rp 265 ribu per pasang. Tergantung dari modelnya," jelas dia.

Dia merekomendasikan, bagi wanita yang tertarik belajar menggunakan high heels sebaiknya menggunakan model block dengan tinggi hak 5 cm. Setelah terbiasa, barulah tinggi hak terus ditambah.

Selain di Winkle Shoes, konsumen yang hendak beli sepatu hak tinggi juga bisa mendapatkannya di outlet Rotelli Mal Ciputra Semarang. Sales Marketing Rotelli, Fadzella Adinul menjelaskan, kebanyakan konsumennya mencari sepatu hak tinggi untuk keperluan pesta.

"Karena jika untuk harian cepat capek juga, maka biasanya yang menggunakannya untuk pesta yang hanya beberapa jam," ujar dia.

Dia menjelaskan, konsumen rata-rata memilih high heels dengan tinggi hak 5-15 cm. Pemilihan tinggi pada hak itu juga tergantung usia penggunanya.

Namun ada perbedaan selera konsumen antaran Winkle dan Rotelli. Di Rotelli, ucap Fadzella, kebanyak konsumennya memilih high heels model stiletto.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help