AKP Maryoto dan Warga Kerja Bakti Bantu Korban Longsor

AKP Maryoto selaku Kapolsek Tengaran mengikuti giat kerja bakti bersama anggota dan masyarakat Dusun Tanubayu

AKP Maryoto dan Warga Kerja Bakti Bantu Korban Longsor
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
AKP Maryoto selaku Kapolsek Tengaran mengikuti giat kerja bakti bersama anggota dan masyarakat Dusun Tanubayu Desa Duren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang pada Selasa 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - AKP Maryoto selaku Kapolsek Tengaran mengikuti giat kerja bakti bersama anggota dan masyarakat Dusun Tanubayu Desa Duren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang pada Selasa (13/2/2018).

Kerja bakti AKP Maryoto beserta anggota ikut membantu masyarakat Dusun Tanubayu Desa Duren yang di wilayahnya terkena bencana tanah longsor .

Kapolsek Tengaran bersama anggota dan warga masyarakat membersihkan bongkahan batu besar yang dapat mengakibatkan bencana pada masyarakat sekitar.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu waspada untuk menjaga keselamatan keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya.

Di samping kegiatan kerja bakti , kegiatan ini juga sebagai sarana penyampaian kamtibmas serta menciptakan keharmonisan antara Polsek dengan warga masyarakat pada umumnya.

"Kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat karena dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat menekan tindak pidana, serta menggali informasi," pungkas Kapolsek Tengaran AKP Maryoto.(*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help