TribunJateng/

Cuaca Ekstrem

Alfamart Bantu Korban Banjir di Kabupaten Pati

Toko modern Alfamart kembali menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan di Desa Ngagel, Kabupaten Pati

Alfamart Bantu Korban Banjir di Kabupaten Pati
tribunjateng/raka f pujangga/ist
Toko modern Alfamart kembali menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan di Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, pada hari Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Toko modern Alfamart kembali menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan di Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, pada hari Selasa (13/2/2018).

Hal itu dilaksanakan ‎sebagai kepedulian dan meringankan beban korban banjir akibat intensitas hujan yang sangat tinggi di Kabupaten Pati. Bantuan tersebut berisi antara lain mi instan, minyak goreng dan kebutuhan lainya.

Area Manager Alfamart Pati, Dadi Setiyadi mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meringankan beban korban banjir.

"Kami mengajak rekan rekan karyawan Alfamart dan masyarakat sekitar untuk ikut berempati meringankan beban korban yang terkena musibah banjir di Kabupaten Pati," ungkapnya, dalam rilisnya.

Penyaluran bantuan itu dipusatkan di posko banjir di Desa Ngagel RT 4 RW 4, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.

Di sana merupakan daerah yang terkena terjangan banjir akibat curah hujan tinggi dan mengakibatkan jalan utama Pati-Tayu-Dukuhseti terganggu lantaran tingginya genangan air mencapai satu meter.

Perangkat Desa Ngagel,‎ Setyo Nugroho berterima kasih atas bantuan sembako dari Alfamart.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan akan kami sampaikan kepada warga yang berhak menerimanya," kata Setyo.

Dadi menambahkan, kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana yang ada di kabupaten pati serta untuk meningkatkan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat secara bertahap.

"Kami akan maksimalkan, terutama menyapa daerah-daerah yang seringkali membutuhkan jangkauan secara khusus," tandas Dadi.‎ (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help