Kapolsek Banyumanik Beri Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

"Ada seratus paket sembako yang kami bagikan juga melalui Bhabinkamtibmas, rata-rata yang diberikan bantuan

Kapolsek Banyumanik Beri Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu
TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF/ist
AYO BERBAGI - Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli memberikan sembako kepada salah satu lansia di Kelurahan Jabungan, Banyumanik, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polsek Banyumanik menjalankan program sosial ayo berbagi dengan memberikan bantuan bingkisan sembako kepada warga yang dipandang membutuhkan.

Untuk menentukan penerima bantuan, Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli Setiasih mengerahkan para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) untuk mendata warga kelurahan yang membutuhkan.

"Ada seratus paket sembako yang kami bagikan juga melalui Bhabinkamtibmas, rata-rata yang diberikan bantuan adalah wanita berusia lanjut," jelas Kompol Retno Yuli, Selasa (13/2/2018).

Ia sendiri langsung memberikan bantuan di Kelurahan Jabungan, Kecamatan Banyumanik.

Perwira Polisi berpangkat melati satu tersebut juga mengajak instansi lain untuk ikut menyerahkan.

Ia mengajak pegawai kelurahan hingga mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN dari Universitas PGRI untuk mengikuti kegiatan Ayo Berbagi tersebut.

"Program ayo berbagi merupakan perintah dari Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, setiap sektor memang diminta untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help