Kodim Demak Gelar Syukuran Ulang Tahun yang ke-64

Dalam acara syukuran ini, bahwa acara HUT dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT

Kodim Demak Gelar Syukuran Ulang Tahun yang ke-64
Tribunjateng.com/Hesty Imaniar
Dalam acara syukuran ini, bahwa acara HUT dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Keluarga besar Kodim 0716/Demak memperingati HUT ke 64 Kodim Demak, dengan mengadan syukuran, di Aula Makodim 0716/Demak, Selasa (14/2/2018). Acara tersebut dipimpin langsung, oleh Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto.

Acara tasyakuran diawali dengan penilaian tumpeng yang di bawa oleh masing-masing Koramil, di jajaran Kodim 0716/Demak oleh Komandan Kodim, beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716/Demak.

Selanjutnya acara dilanjutkan sambutan oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto dalam sambutanya Dandim 0716/Demak menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran anggota beserta ibu persit.

Dandim juga menyampaikan, bahwa Kodim 0716/Demak sekarang memperingati HUT kodim ke-64 yg jatuh pada tanggal 1 februari 2018, tugas kodim secara umum, lanjutnya tentu membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilinganya.

"Kita di harapkan semakin dewasa, apa lagi sekarang kita merupakan instansi terpercaya di negara kita ini. Pada tugas kedepan kita mengabdikan diri secara ikhkas dan tidak ada kata pamrih, apa yang kita kerjakan harus menjadi amal jariah buat kita semua, jika kita berbuat yang baik dengan tulus dan ikhlas, maka hasilnya pun akan baik pula," jelasnya.

Dalam acara syukuran ini, bahwa acara HUT dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Kodim 0716/Demak saat ini sudah memasuki usia 64 tahun, saya berharap para prajurit Kodim 0716/Demak agar lebih tahu tentang tugas dan tanggung jawab kita di bidang pertahanan negara. Kita tidak bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan rakyat, oleh karena itu para prajurit harus dekat dengan rakyat dan harus dapat melindungi serta membantu kesulitan rakyat, di samping itu, kita juga harus memahami dan mentaati hukum serta kearifan lokal yang ada dalam kehidupan masyarakat. Mari kita pegang teguh motto Bersama Rakyat TNI Kuat," pungkas Dandim. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help