Laga Uji Coba Lawan Persis Solo Diundur Pekan Depan

Sesuai rencana awal, PSIS Semarang bakal melakoni pertandingan uji coba away menghadapi Persis di Stadion Manahan

Laga Uji Coba Lawan Persis Solo Diundur Pekan Depan
franciskus ariel setiaputra
Skuat PSIS menjalani latihan rutin di Lapangan Terang Bangsa, Selasa pagi (13/2).Tampak pemain seleksi Bruno Silva telah mengikuti latihan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Agenda uji coba PSIS Semarang menghadapi Persis Solo yang seharusnya dijadwalkan tanding akhir pekan ini, diputuskan untuk ditunda.

Sesuai rencana awal, PSIS Semarang bakal melakoni pertandingan uji coba away menghadapi Persis di Stadion Manahan, Solo, 17 Februari mendatang.

Namun, rencana tersebut diputuskan mundur, seiring dengan rangkaian acara HUT Kota Solo yang ke 273, sehingga ijin keamanan dari pihak kepolisian setempat tidak keluar.

Manajemen PSIS dan Persis Solo kemudian menjadwal ulang agenda tersebut.

"Solo ijin keamanannya belum keluar. Karena infonya bertepatan dengan HUT Kota Solo. Jadi rangkaian kegiatan HUT Kota Solo dari tanggal 16 sampai 18," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto. Selasa (13/2/2018).

" Hasil komunikasi dengan manajemen Persis, kami agendakan ulang tanggal 20 Februari main di Manahan, kalau tidak ada halangan," katanya.

Sementara itu, Headcoach PSIS, Subangkit menyebut, dengan batalnya agenda uji coba pekan ini, ia berharap ada laga uji coba alternatif melawan klub lokal.

"Akhir pekan ini mungkin kami cari tim lokal, karena akhir pekan ini batal ke Solo," kata pelatih asal Pasuruan tersebut. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help