Pilgub Jateng

Malam Ini Pengundian Nomor Urut Paslon di Pilgub Jateng

Joko mengatakan KPU Provinsi Jateng telah menentapkan kedua pasangan calon menjadi calon Gubernur Jawa tengah pada Senin (11/2)

Malam Ini Pengundian Nomor Urut Paslon di Pilgub Jateng
tribunjateng/yasmine aulia
Ketua KPU Jawa Tengah Joko Purnomo 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Malam ini (13/2) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) Jateng 2018.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Joko Purnomo saat ditemui Tribun Jateng di Resto Aldila, Kendal, Selasa (13/2).

Joko mengatakan KPU Provinsi Jateng telah menentapkan kedua pasangan calon menjadi calon Gubernur Jawa tengah pada Senin (11/2).

Kedua Pasangan calon gubernur itu adalah Ganjar Pranowo- Taj Yasin, dan Sudirman said- Ida Fauziah.

"Kami dari KPU Jateng yakin kedua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur itu merupakan pasangan calon yang terbaik. Maka tidak ada alasan lagi bagi warga Jateng untuk tidak menentukan pilihannya dalam pilgub Jateng," ucapnya.

Joko mengimbau bahwa saatnya warga Jateng mulai mencermati visi, misi dan program dari tiap pasangan calon. Karena suaranya menentukan nasib Jawa tengah lima tahun kedepan.

"Visi misi semua pasangan calon sudah divalidasi oleh Bappeda bahwa arahnya adalah menuju pembangunan jangka panjang jawa tengah," tandasnya.

Secara Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Kendal, Wahidin said menuturkan saat ini KPU Kendal sudah melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) warga Kendal sebanyak 90.06%.

"Yang sudah kami coklit 710278 ribu jiwa dari total seluruh warga 788672," tandasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help