Menjelang Imlek 2569, Mal Ciputra Hibur Pengunjung Dengan Pertunjukkan Barongsai dan Dog Show

Acara yang diselenggarakan hanya di hari ini (13/2), dibarengi dengan diskon 70 gerai Mal Ciputra selama satu bulan

Menjelang Imlek 2569, Mal Ciputra Hibur Pengunjung Dengan Pertunjukkan Barongsai dan Dog Show
Tribunjateng.com/Hermawan Handaka
Untuk merayakan Hari Raya Imlek Mal Ciputra Semarang menggelar pertunjukan barongsai dan kontes anjing di Atrium Mal Ciputra, Selasa (13/2). Acara ini adalah rangkaian untuk menyambut datangnya Imlek 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menjelang Hari Raya Imlek 2569, Mal Ciputra Semarang mencoba memberikan hiburan kepada pengunjung berupa pertunjukan barongsai dan dog show. Penampilan yang dimulai dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada pengunjung mall.

"Menjelang hari raya Imlek, kami ingin memberikan hiburan kepada pengunjung mall. Berupa atraksi barongsai dan dog show. Dimulai dengan pertunjukkan naga, gedawangan, dan barongsai tonggak," tutur Catur Agus Jokowidodo, Manajer Promosi Mal Ciputra.

Acara yang diselenggarakan hanya di hari ini (13/2), dibarengi dengan diskon 70 gerai Mal Ciputra selama satu bulan, serta akan ada penjualan pernak pernik untuk kebutuhan Imlek.

Rudi, satu dari sekian pengunjung merasa terhibur dengan penampilan barongsai sore ini. Ia bahkan berharap, pihak manajemen mall bisa memberikan acara rutin yang menghibur setiap bulannya.

"Kebetulan lewat kok ada barongsai, ya sudah sekalian dilihat aja. Lumayan untuk hiburan anak juga. Pengennya acara seperti ini bisa diadakan tiap bulan, sehingga bisa semakin banyak menarik pengunjung mall," harapnya.

Sementara itu, penampilan dog show yang dimulai setelah atraksi barongsai, diikuti oleh puluhan pemilik anjing di Semarang. Alasan Catur ingin menampilkan dog show, karena bertepatan dengan tahun anjing.

"Karena tahun ini adalah tahun anjing, maka kami ingin memberikan hiburan yang diambil dari kemampuan para anjing," jelas Catur.

Kelas dog show dibagi menjadi dua, yakni anjing besar dan anjing kecil. Kemudian setiap kelas dibagi lagi menjadi kategori fashion show dan ketangkasan. Setiap kategori juga akan mendapatkan juara satu sampai tiga.

"Hadiahnya berupa uang sejumlah 3 juta. Untuk 12 juara yang diambil dari masing-masing kelas dan kategori," terangnya.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help