Home »

Seleb

» Musik

Penampilan Selebgram Seksi Olivia 'Olyolyolyjoo' Debarkan Jantung Pengunjung Babyface

Selebgram fenomenal Olyvia yang dikenal dengan akun instagramnya @olyolyolyjoo_official debarkan jantung para pengunjung

Penampilan Selebgram Seksi Olivia 'Olyolyolyjoo' Debarkan Jantung Pengunjung Babyface
TRIBUN JATENG/YASMINE AULIA
Selebgram fenomenal Olyvia yang dikenal dengan akun instagramnya @olyolyolyjoo_official debarkan jantung para pengunjung 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selebgram fenomenal Olyvia yang dikenal dengan akun instagramnya @olyolyolyjoo_official debarkan jantung para pengunjung Social Party Babyface Club Semarang.

Kebolehannya menari diatas panggung pada Senin malam (12/2/3018) buat para pengunjung terkesima.

"Khusus datang ke Babyface buat lihat si sexy olyjoo secara langsung," ujar Lala mahasiswi Semarang.

Senyum dan ekspresi sensual miliknya selalu terlukis di wajah Olyvia ketika hibur para hadirin.

"Aku nggak nyangka Oly ramahnya bukan main, diajak foto bareng nggak nolak pula," tutur Nada salah satu pengunjung pada tribunjateng.com.

Kehadiran para Resident Angels Babyface Club saat temani Olyvia di atas pamggung juga turut membuat degup jantung para pengunjung makin bergelora.

Meski penampilan Olyvia cukup singkat di atas panggung, namun ketika turun stage ia masih melayani para penggemarnya untuk berswafoto.

"Nggak sombong, cantik, seksi pula.. duh bikin nggak bisa tidur sampai setahun," sorak Tomi.

Selebgram yang telah memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram ini puaskan rasa penasaran para penggemar dengan penampilannya di atas stage Babyface Club Semarang.

"Kami akan selalu berusaha hadirkan bintang tamu spesial untuk para pengunjung Babyface Club," tutur Marketing Babyface Club Ody pada tribunjateng.com.

Simak terus kejutan dari Babyface Club Semarang yang berlokasi di Puri Anjasmoro Blok E 1/8 Semarang melalui akun instagram resminya.(*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help