Pilbup Karanganyar, Pasangan Rohadi-Ida Nomor Urut 1, Juliyatmono-Rober Nomor 2

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dua pasangan calon Bupati-Wabup yang bakal bertarung di Pilbup Karanganyar 2018.

Pilbup Karanganyar, Pasangan Rohadi-Ida Nomor Urut 1, Juliyatmono-Rober Nomor 2
TRIBUN JATENG/AKBAR HARI MUKTI
Pasangan Rohadi Widodo - Ida Retno Wahyuningsih (kanan) dan Juliyatmono-Rober Christanto (kiri), usai pengambilan nomor urut di gedung Paripurna DPRD, Karanganyar, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dua pasangan calon Bupati-Wabup yang bakal bertarung di Pilbup Karanganyar 2018.

Keduanya yakni pasangan Juliyatmono-Rober Christanto yang diusung tujuh parpol yakni PDIP, Golkar, Demokrat, PPP, PKB, PAN, dan Hanura, yang akan melawan pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih yang diusung duo parpol Gerindra-PKS.

Agenda KPU Karanganyar pada Selasa (13/2/2018) ini adalah pengundian nomor urut.

Dalam pengundian di Gedung Paripurna DPRD Karanganyar ini tampak pasangan Juliyatmono-Rober Christanto mendapat kesempatan pertama mengambil undian.

Lalu diikuti oleh pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno yang mengambil undian.

Setelah undian itu dibuka, tampak nomor urut masing-masing pasangan tersebut. Yakni, Juliyatmono-Rober Christanto yang mendapat nomor urut 2, sementara Rohadi Widodo-Ida Retno mendapat nomor urut 1.

Tampak para pendukung keduanya bersorak setelah nomor urut diketahui.

Ketua KPU Karanganyar Sri Handoko memaparkan alasan Juliyatmono-Rober Christanto mendapat kesempatan pertama mengambil undian karena pasangan tersebut mendaftar lebih dulu.

Sementara ia mengatakan pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno baru mendaftar di KPU Karanganyar di menit-menit akhir pendaftaran.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved