PSIS Semarang

PSIS Kedatangan Satu Pemain di Posisi Bek Sayap

PSIS Semarang kembali kedatangan satu pemain lokal seleksi berposisi bek sayap kiri pada Selasa sore (13/2/2018)

PSIS Kedatangan Satu Pemain di Posisi Bek Sayap
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Pemain seleksi baru, Yus Arfandi hadir dalam latihan sore PSIS di Lapangan Futsal Pamularsih, Semarang, Selasa (13/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang kembali kedatangan satu pemain lokal seleksi berposisi bek sayap kiri pada Selasa sore (13/2/2018).

Dia adalah Yus Arfandi. Mantan pemain PS TNI (Saat ini PS TIRA Bantul) tersebut langsung bergabung bersama tim dan mengikuti beberapa program latihan yang diberikan Headcoach Subangkit di Lapangan Futsal Pamularsih, Semarang.

Kehadiran pemain bernama lengkap Yusar Fandy Djavar tersebut diharapkan mampu menjadi jawaban PSIS yang memang membutuhkan stok full back kiri.

Sejauh ini, posisi yang ditinggalkan Taufik Hidayat ke Bali United tersebut baru diisi Frendy Saputra.

Sebenarnya dalam laga uji coba terakhir PSIS, Sabtu (10/2) lalu, PSIS kedatangan satu pemain eks Persebaya Surabaya musim lalu, Said Marjan, di posiai yang sama.

Namun penampilannya selama 45 menit babak pertama kala itu, belum memikat hati tim pelatih.

"Untuk Yus, dia kami datangkan tetap mengikuti seleksi. Statusnya datang kesini sebagai pemain seleksi, terakhir dia di PS TNI," kata Subangkit.

Adapun dalam latihan sore tersebut, dua pemain PSIS, yakni Gilang Ginarsa dan Aldaier Makatindu tak bisa mengikuti program latihan tim.

Aldaier belum bisa mengikuti latihan, karena sejak PSIS beruji coba dengan Persiba Balikpapan, ia mengalami sakit demam.

Sementara Gilang Ginarsa, meskipun hadir dalam latihan, ia menjalani latihan terpisah, karena dalam latihan pagi di Lapangan Terang Bangsa, ia sempat mengalami masalah pada otot pahanya.

Menurut fisioterapis PSIS, Halim Mardianto, Gilang memerlukan waktu minimal dua minggu agar bisa dalam kondisi benar-benar fit. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help