TribunJateng/

Seorang Guru di Jombang Diduga Cabuli 25 Siswa, Modus Rukyah Lalu Dibawa ke Kamar Mandi

Rudi juga menyebutkan, berdasarkan pengakuan pelaku dalam surat pernyataannya, pencabulan tersebut diduga dilakukan sejak Juli 2017

Seorang Guru di Jombang Diduga Cabuli 25 Siswa, Modus Rukyah Lalu Dibawa ke Kamar Mandi
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi Pelecehan Seksual 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang oknum guru diduga mencabuli 25 siswanya sendiri.

Dilansir TribunWow.com dari akun Facebook Yuni Rusmini yang diunggah pada Senin (12/2/2018), sejumlah orang tua siswa pun mengambil tindakan, dengan ramai-ramai mendatangi sekolah.

Kedatangan mereka adalah untuk menuntut sikap tegas kepala sekola.

Dugaan pencabulan tersebut mencuat ke publik setelah 6 orang siswi melaporkan hal itu kepada guru bimbingan konseling (BK).

Keenam siswi salah satu SMP negeri di Jombang, Jawa Timur mengaku telah dicabuli oleh ME, guru mata pelajaran bahasa Indonesia di sekolahnya.

"Yang melapor hanya 6 anak, kalau kami telusuri ada 24-25 anak yang menjadi korban," kata salah satu orang tua siswa kepada awak media.

Orang tua siswa mengatakan apabila perbuatan tersebut diduga terakhir kali dilakukan pelaku pada 7 Februari 2018.

Sementara itu, guna melakukan tindakan tak senonohnya kepada siswa, oknum guru tersebut menggunakan modus rukyah di sekolah.

Menurut pengakuan Rudi, salah satu orang tua siswa, ME melakukan rukyah yang tak semestinya kepada para murid, ia membawa mereka ke kamar mandi dan menyiksa mereka, selain melakukan tindakan asusila.

Rudi juga menyebutkan, berdasarkan pengakuan pelaku dalam surat pernyataannya, pencabulan tersebut diduga dilakukan sejak Juli 2017.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help