Dua Anjing Herder Besar Ini Membuat Terkejut Pengunjung Mall Semarang

Dua anjing besar berwarna cokelat kehitam-hitaman, membuat terkejut sebagian besar pengunjung Mall Ciputra

Dua Anjing Herder Besar Ini Membuat Terkejut Pengunjung Mall Semarang
wilujeng puspita dewi
Dua Anjing Herder bernama Inov dan Holly milik Fetty Widodo ini pukau pengunjung Mall Ciputra Semarang Jawa Tengah, karena pawakannya yang besar, serta tingkahnya yang agresif. Selasa (13/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua anjing besar berwarna cokelat kehitam-hitaman, membuat terkejut sebagian besar pengunjung Mall Ciputra, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (13/2/2018).

Begitu memasuki pintu Mall, dua anjing berpawakan besar tersebut menarik perhatian, kekaguman serta ketakutan pengunjung.

Pasalnya, anjing ras Jerman tersebut terlihat paling sangar dan agresif di antara anjing-anjing yang mengikuti kontes fashion show, yang diselenggarakan oleh Mall Ciputra.

Baca: Usai Disawer Bu Dendy Rp 500 Juta, Apakah Uangnya Dibawa Pulang Nyla? Ini Kata Pak RT

Setiap melihat anjing lain dan orang yang mendekat, kedua anjing herder akan menggonggong dan hendak mendekat.

Fetty Widodo, pemilik dua herder tersebut menuturkan bahwa kedua anjingnya tidak bermaksud menyerang.

"Setiap melihat orang dan anjing asing, herder memang akan menggonggong dan mendekat seperti akan menyerang. Namun sebenarnya, itulah cara dia mengajak berkenalan," tutur Fetty kepada Tribunjateng.com.

Meski Herder teemasuk tipe one man dog, atau hanya patuh pada pemiliknya saja, namun herder juga termasuk anjing yang ramah.

Mengenai keagresifan kedua herdernya, Fetty menceritakan bahwa pada zaman dahulu, herder sering dijadikan anjing penggembala domba di Jerman.

"Hal tersebut menunjukkan bahwa herder ini memang jenis anjing yang lincah, tidak mau diam, cerdas, tetapi juga penurut," pungkasnya. (*)

Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help