TribunJateng/

PT Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja di Semarang, Inilah Formasi Yang Dibutuhkan

PT APS bergerak dibidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan secara umum

PT Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja di Semarang, Inilah Formasi Yang Dibutuhkan
Istimewa
Angkasa Pura 2 

TRIBUNJATENG.COM - Kamu punya cita-cita berkarier di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)?

Jangan khawatir, semoga informasi berikut bisa membantu mewujudkan impian kamu.

Berikut ini informasi lowongan dari Angkasa Pura Support. Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/jasa secara umum.

PT APS bergerak dibidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya.

Saat ini, PT Angkasa Pura Support berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di 13 cabang dimana Angkasa Pura I beroperasi.

Dalam rangka lowongan kerja, PT Angkasa Pura Support membuka beberapa posisi di antaranya sebagai berikut.

1.  Aviation Security di Semarang

Syarat pelamarnya adalah berusia 18 - 25 tahun, pendidikan minimal SMA / SMK atau Sederajat, diutamakan memiliki Lisensi Basic Aviation Security serta meliki tinggi badan min 170 cm untuk laki-laki serta 165 cm untuk wanita.

2. Parking Cashier di Semarang 

Syarat pelamarnya adalah pendidikan minimal SMA / SMK atau sederajat, berkelakuan baik dengan melampirkan SKCK yang masih aktif serta Sehat jasmani dengan melampirkan surat keterangan sehat dari dokter.

Angkasa Pura Supports juga membuka banyak lowongan kerja untuk berbagai posisi. Silakan cek langsung di Website Resmi Angkasa Pura. 

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun sehingga waspada jika ada orang yang memanfaatkan proses lowongan ini untuk tindak penipuan.

Angkasa Pura Support, tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, dan  konsumsi.

Angkasa Pura Support juga tidak bekerjasama dengan agen perjalanan ataupun pihak lain untuk melakukan rekrutmen yang dimaksud, baik perorangan maupun lembaga.

(tribun-timur.com/Mansur AM)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help