Pilgub Jateng

Seno Samodro Sebut Boyolali Akan Jadi Lumbung Suara Ganjar-Yasin

Bupati Boyolali, Seno Samodro menyebut Boyolali akan menjadi lumbung perolehan suara pemenangan Ganjar-Yasin di Pilgub Jateng.

Seno Samodro Sebut Boyolali Akan Jadi Lumbung Suara Ganjar-Yasin
TRIBUN JATENG/AKBAR HARI MUKTI
Bupati Boyolali Seno Samodro, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Bupati Boyolali, Seno Samodro optimistis pasangan cagub-cawagub Ganjar Pranowo-Taj Yasin dapat menang di Pilgub Jateng 2018. Hal itu diungkapkan Seno saat ditemui, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, Boyolali akan menjadi lumbung suara pemenangan Ganjar-Yasin. Seperti saat Pilgub Jateng lalu di mana pasangan Ganjar-Heru menang di Boyolali hingga mencapai 84 persen.

Meski begitu di Pilgub Jateng kali ini dirinya tak mematok target perolehan suara bagi Ganjar-Yasin. Menurutnya, yang paling penting adalah pasangan tersebut menang.

"Kami tak pakai target-target. Yang penting Ganjar-Yasin menang. Jadi tak ada persen-persenan," katanya.

Disinggung terkait money politics di Pilgub Jateng di Boyolali, Seno menepisnya. Dirinya meyakini Boyolali tak akan ada politik uang.

"Saya kira tak ada. Duit kuwi ora payu di Pilkada (uang tidak ada harganya di Pilkada). Maka kami optimis praktik-praktik seperti itu tak ada," katanya.

Ia menyatakan di Pilgub Jateng yang lalu juga tak ditemukan money politics di Boyolali. Terlebih, menurut Seno di Boyolali jumlah penduduknya sangat banyak. Maka menurutnya praktik itu tak akan terjadi.

"Insya Allah pilkada sukses tanpa ekses. Boyolali sudah terbiasa aman, damai, tanpa ada gangguan apapun, jadi Pilgub ini kami meyakini akan damai juga. Ndak ada Gubernur atau timses yang kuat membayari. Tak usah takut pokoknya kami yakin sukses," tegas Seno.(*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help