TribunJateng/

Tahun Baru Imlek

Sinar Mas Seluler Berikan Angpao Hingga Rp 500 Ribu

Dalam pameran yang bertemakan 'Gadget Super Sale' customer akan mendapatkan angpao hingga Rp 500 ribu.

Sinar Mas Seluler Berikan Angpao Hingga Rp 500 Ribu
TRIBUN JATENG/ALEXANDER DEVANDA WISNU
Sinar Mas Seluler Berikan Angpao Hingga Rp 500 Ribu 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hari raya Imlek yang selalu dirayakan setiap tahun dan identik dengan Angpao, dimanfaatkan oleh Sinar Mas Seluler untuk mengadakan pameran seluler dengan memberikan angpao kepada para customer yang melakukan pembelian.

Dalam pameran yang bertemakan 'Gadget Super Sale' customer akan mendapatkan angpao hingga Rp 500 ribu. Angpao tersebut digunakan langsung dipotong pada harga seluler yang dibeli oleh customer.

Penanggung jawab Sinar Mas Seluler, Anang Indra Lukmana mengatakan jika Angpao hingga Rp 500 ribu dapat digunakan untuk beberapa brand yang dijual di pameran kali ini. Namun dua brand seluler ternama tidak mendapatkan promo Angpao tersebut.

"Dua brand yakni Oppo dan Vivo tidak mendapatkan promo Angpao karena dari pihak brand tersebut tidak diperkenankan adanya pemotongan harga di setiap seluler Oppo dan Vivo. Memang regulasinya seperti itu," ujarnya pada Rabu (14/2/2018).

Pameran yang diselenggarakan di Paragon Mall tersebut diadakan pada 14-18 Februari 2018 dan terdapat 15 stand dari seluruh brand yang dijual di Sinar Mas Seluler.

Ia menambahkan jika customer yang melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan cicilan 0 persen dan dapat diangsur 9 hingga 12 bulan. Menurutnya pihaknya telah bekerjasama dengan banyak leasing maupun perbankan.

"Kami telah bekerjasama dengan seperti leasing Kredit Plus, Home Credit, Spektra dan perbankan seperti BCA, BNI, dan Bank BRI," tambahnya.

Ia mengungkapkan untuk pembelian seluler dengan brand LG akan mendapatkan potongan 10 persen dan akan mendapatkan gratis lima item atau gratis earphone.

"Jika customer membeli seluler brand LG, customer dapat memilih gratis 5 item seperti handuk, tas dan lainnya atau memilih earphone bluetooth seharga Rp 2 juta. Namun Earphome tersebut kami berikan jika persedian masih ada. Customer juga bisa membeli selulwr dengan cara tukar tambah," ungkapnya.

Sementara, untuk produk terlaris di Sinar Mas Seluler yakni Samsung J2 Pro dan Oppo A83 yang memiliki harga relatif terjangkau dan memiliki kualitas yang handal.

Selama Januari 2018, pihaknya mampu menjual sekitar 2000 unit dan pada Desember lalu terjual sekitar 2200 unit.

"Pada pameran kali ini kami menargetkan 300 unit seluler terjual. Kami melihat penjualan seluler masih menjadi lahan subur karena kebutuhan masyarakat terhadap seluler cukup tinggi," imbuhnya.

Pengunjung yang ditemui saat pameran tersebut, Arga Setiyono mengatakan ingin membeli seluler untuk mengganti seluler yang selama ini telah dipakai selama 3 tahun.

"Promo Angpao ini tepat karena promo yang diberikan cukup bagus. Rencana saya ingin mencari seluler yang kisaran harga Rp 2,5 juta," pungkasnya.(*)

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help