Tahun Baru Imlek

Hotel Ciputra Semarang Tampilkan Atraksi Barongsai Saat Pesta Makan Malam Imlek 2569

Hotel Ciputra Semarang Tampilkan Atraksi Barongsai Saat Pesta Makan Malam Imlek 2569, Kamis 15 Februari

Hotel Ciputra Semarang Tampilkan Atraksi Barongsai Saat Pesta Makan Malam Imlek 2569
tribunjateng/faisal affan
Hotel Ciputra Semarang Tampilkan Atraksi Barongsai Saat Pesta Makan Malam Imlek 2569, Kamis 15 Februari 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Malam ini (15/2), Hotel Ciputra Semarang (HCS) menyelenggarakan Chinese New Year’s Dinner dalam rangka Tahun Baru China 2569. Nuansa dekorasi merah khas Imlek dan iringan musik oriental, menyambut para tamu ketika mereka melangkah masuk ke dalam lobby area hotel.

Seperti tahun sebelumnya, HCS menyuguhkan makan malam bergaya Buffet dengan menu International Chinese Cuisine. Di antaranya, Assorted Chinese BBQ Platter, Chinese Hot & Sour Soup, Hong Kong Roast Duck, Pao and Mantao, Mandarin Orange Cheese Cake, dan masih banyak menu dessert lainnya.

“Perayaan tersebut telah kami persiapkan jauh – jauh hari, dan kami sengaja menampilkan sesuai yang diminati oleh para tamu HCS. Pada momen yang istimewa ini, HCS ingin memanjakan lidah para tamu dengan menyajikan menu hidangan oriental istimewa,” terang Shela Tiara, Public Relations Executive HCS.

Selagi tamu menikmati hidangan, mereka pun dihibur dengan penampilan Lion Dance atau Barongsai. Para tamu juga dibawa ke dalam suasana Imlek dengan lantunan lagu-lagu khas negeri tirai bambu.

“Kami cukup senang karena acara berjalan dengan sukses dan tamu yang hadir sangat puas dengan menu yang kami hidangkan. Semoga di tahun yang akan datang, kami dapat menyelenggarakan event serupa yang lebih baik dari tahun ini dan lebih banyak peminatnya.” tambahnya. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help