TribunJateng/

JNE Yogyakarta Beri Penghargaan dan Hadiah Kepada Mitra

Sejak mulai berdiri di Yogyakarta tahun 1996, JNE Yogyakarta membuka kesempatan bermitra dengan masyarakat.

JNE Yogyakarta Beri Penghargaan dan Hadiah Kepada Mitra
ISTIMEWA
JNE Yogyakarta Memberikan Penghargaan kepada Mitra 

TRIBUNJATENG.COM -  Sejak mulai berdiri di Yogyakarta tahun 1996, JNE Yogyakarta membuka kesempatan bermitra dengan masyarakat.

Pada masa itu, bisnis wartel sedang menjamur di kota pelajar dan banyak pemiliknya bermitra dengan menjadi titik layanan JNE.

Kini, para mitra semakin berkembang dan peluang kerjasama tersebut terus terbuka sebagai bentuk semangat JNE untuk maju dan tumbuh bersama masyarakat.

Perluasan jaringan juga merupakan langkah penting untuk mendongkrak kapabilitas perusahaan dalam menangani jumlah pengiriman yang meningkat setiap tahun.

Selain itu, keberadaan mitra sebagai titik layanan atau sales counter, di kota besar sampai dengan kabupaten hingga tingkat kecamatan, semakin memudahkan pelanggan dalam menjangkau titik layanan JNE untuk melakukan pengiriman paket.

Oleh karena itu, apresiasi terhadap kinerja mitra menjadi sebuah prioritas, sehingga JNE secara rutin mengadakan program acara khusus setiap tahunnya.

Pada Minggu (11/2/2018) , JNE Cabang Utama Yogyakarta, menyelenggarakan Agent Gathering ke 14 di Grand Dafam Rohan Hotel.

Seperti pada kegiatan lainnya dan sesuai tradisi JNE sejak didirikan 27 tahun silam, acara kali ini diawali dengan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Panti Asuhan Miftahunnajah, Wonocatur, Banguntapan, Bantul.

Adi Subagyo, Branch Manager JNE Yogyakarta, beserta Marsudi selaku Head Regional Jateng-DIY dan Eri Palgunadi, VP of Marketing serta Mayland HP selaku Head Of Marketing Communication Division, hadir di tengah-tengah 180 peserta dari mitra sales counter beserta karyawannnya, termasuk Cabang Wonosari mau pun Wates.

Dalam sambutannya, Marsudi mengatakan bahwa program kerja tahun 2018 JNE Jateng-DIY yang telah Ia tetapkan, yaitu tentang pengembangan jaringan hingga ke tingkat kelurahan, akan terus dilaksanakan.

Halaman
123
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help