Acer Raih 12 Penghargaan iF Design Awards 2018

Acer mengumumkan pencapaiannya dalam meraih penghargaan bergengsi dari iF Design Awards 2018

Acer Raih 12 Penghargaan iF Design Awards 2018
ISTIMEWA
Produk ACER 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Acer mengumumkan pencapaiannya dalam meraih penghargaan bergengsi dari iF Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari seri produk-produk unggulannya. 

Software dan desain pada perangkat gaming yang membawa Acer meraih enam penghargaan di antaranya adalah desktop Predator Orion 9000, notebook Predator Triton 700, monitor Predator X27, monitor Predator X34P, software PredatorSense™ dan desain dari Predator Gaming Gadget.

Perangkat Acer lainnya yang memenangkan perhargaan antara lain notebook Acer Swift 7, desktop all-in-one Aspire S 24, seri monitor gaming VG0, kamera Holo360 dan Vision360, dan Pawbo Wagtag yang merupakan perangkat pelacak peliharaan.

“Kami senang bisa membawa pulang 12 penghargaan dari iF Design. Hal ini merupakan penghargaan atas kerja keras serta kemampuan tim Acer dalam bidang riset dan pengembangan industri desain, terutama dalam memastikan sinergi dan fungsionalitas produk-produk kami,” ujar Tiffany Huang, President of Corporate Marketing, Business Planning and Operations Acer dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (20/2/2018).

“Selain itu, tahun ini merupakan tahun yang spesial, karena untuk pertama kalinya desain yang berkaitan dengan perangkat gaming Predator membawa Acer memborong 6 penghargaan,” tambah Tiffany.

Berikut rincian produk Acer

Gaming Desktop Predator Orion 9000

Seri Predator Orion 9000 memiliki estetika desain yang futuristik layaknya pesawat luar angkasa dengan warna hitam dan perak yang dominan, lengkap dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan.

Penampilannya semakin gahar dengan panel jendela sisi besar yang menampilkan interior mencolok dan kuat dengan desain yang dapat menjaga tingkat gangguan elektromagnetik (EMI: Electromagnetic Interference) berapapun ukuran bukaannya.

Gaming Notebook Predator Triton 700

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help