BREAKING NEWS : Akhirnya Bruno Silva Milik PSIS Semarang, Sudah Tandatangani Kontrak

PSIS Semarang akhirnya resmi mendapatkan satu amunisi asing baru di sektor depan, yakni Bruno Silva.

BREAKING NEWS : Akhirnya Bruno Silva Milik PSIS Semarang, Sudah Tandatangani Kontrak
ISTIMEWA
Bruno Silva (Kiri), GM PSIS, Wahyu 'Liluk' Winato (Tengah), dan Antonio Teles (Kanan), berfoto bersama seusai merampungkan proses penandatanganan kontrak Bruno Silva 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selasa petang (20/2/2018), PSIS Semarang akhirnya resmi mendapatkan satu amunisi asing baru di sektor depan, yakni Bruno Silva.

Didampingi agennya, Antonio Teles, pemain pemain berusia 26 tahun itu resmi menandatangani kontrak kerja bersama PSIS selam satu musim kedepan setelah bertemu manajemen di Mess Jalan Semeru Dalam 1, Semarang.

Menyoal nama Bruno, pemain berkepala plontos ini memang sudah mendapat rekomendasi dari Headcoach Subangkit beberapa hari sebelumnya, yang memang sudah mengaku tertarik dengan Bruno sejak pertama kali hadir dalam latihan PSIS.

General manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto berharap, dengan bergabungnya Bruno, kehadiran mantan penyerang Botafogo itu bisa menjadi andalan tim di lini depan PSIS, yang memang sejauh ini sangat selektif mencari pemain disektor tersebut.

"Kami sudah deal dengan Bruno setelah ketemu sama dia, dan agennya (Antonio Teles). Dia kami kontrak selama satu musim kedepan," kata Liluk.

"Dengan masuknya Bruno, kami dari manajemen berharap, permainan dia bisa sesuai dengan skema yang pelatih inginkan," kata Liluk.

Dengan resminya Bruno bergabung bersama PSIS, ia menjadi pemain asing ketiga PSIS sejauh ini.

Sebelumnya, Mahesa Jenar sudah mengamankan tanda tangan bek asal Serbia, Petar Planic, dan gelandang asal Sierral Leone, Ibrahim Conteh.

Sebelum kedatangan Bruno, sebelumnya PSIS sebenarnya sudah mendatangkan enam pemain asing untuk diseleksi, namun belum memikat hati Headcoach Subangkit.

Mereka di antaranya, Leandro da Luz (Brazil), Pavel Purishkin (Uzbekistan), Jackson de Oliveira Alcantara (Brazil), Edward Wilson Junior (Liberia), Amadou Gakou (Mali), dan Nemanja Vidakovic (Serbia).

Saat ini slot pemain asing di skuat PSIS masih menyisakan satu tempat untuk pemain asing berpaspor asia.

Rencananya gelandang serang Timnas Kirgistan bakal diikutkan dalam laga Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved