WADUH! Perempuan Ini Nekat Keringkan Celana Dalam di Dalam Pesawat, Inilah Videonya

Manusia memang banyak melakukan ulah tak masuk akal termasuk salah seorang penumpang Ural Airlines ini.

TRIBUNJATENG.COM - Manusia memang banyak melakukan ulah tak masuk akal termasuk salah seorang penumpang Ural Airlines ini.

Penumpang perempuan itu terekam kamera menjemur celana dalamnya di lubang ventilasi AC di dalam pesawat yang terbang dari Antalya, Turki menuju ke Moskwa, Rusia.

Perempuan itu mengangkat celana dalam berwarna hitam dan putih itu di atas kepalanya agar terkena angin yang keluar dari lubang ventilasi selama kurang lebih 20 menit.

Sejumlah saksi mata mengatakan, perempuan tak terlihat sungkan saat menggoyang-goyangkan celana dalam itu di bawah lubang ventilasi.

Aksi tak lazim itu kemudian membuat beberapa penumpang merekamnya dan kemudian menyebarkan rekaman video itu ke media sosial.

Sejumlah penumpang disebut amat terkejut sehingga tak bisa berkomentar terkait "teknik" mengeringkan cucian yang dilakukan perempuan itu.

"Semua orang amat terkejut melihat pemandangan itu tetapi mereka memilih diam tak berkomentar," ujar seorang penumpang.

Sebagian orang menduga perempuan itu adalah seorang ibu yang mencoba mengeringkan celana dalam milik anaknya yang mungkin basah terkena air di dalam pesawat.

"Celana dalam itu bukan milik orang dewasa, itu celana dalam anak-anak," ujar seorang netizen usai menyaksikan video tersebut.

"Perempuan ini sangat bodoh, dan sedihnya separuh penduduk negeri ini sama seperti dia," ujar netizen lainnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help