Satu Tewas Kecelakaan di Pamotan Rembang

Sofwan Haryono, pengemudi Mitsubishi L300 tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Pamotan-Pancur

Satu Tewas Kecelakaan di Pamotan Rembang
Humas Polres Rembang

TRIBUNJATENG.COM - Sofwan Haryono, pengemudi Mitsubishi L300 tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Pamotan-Pancur masuk Desa Pamotan Kecamatan Pamotan, pada Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Warga Desa Ngulahan Kecamatan Sedan ini meninggal akibat mengalami luka berat pada bagian kepala, sedangkan rekannya mengalami cedera retak pada kaki kanan.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,  melalui Kasat Lantas AKP Ariakta Gagah Nugraha mengatakan kejadian berawal ketika mobil yang dikendarai Sofwan dengan nomor polisi K 1867 WV melaju dari arah utara, sedangkan dari arah berlawanan berjalan secara beriringan truk Colt Diesel bernomor polisi B 9286 UCP dan B 9049 UCO.

Mitsubishi L300 ini menyalip kendaraan di depannya. Mungkin jaraknya sudah dekat, sehingga L300 menabrak Colt Diesel box B 9286 UCP yang dikemudikan Silo Agung (27) Warga RT 1 RW 1 Desa Karangturi Kecamatan Lasem.

Untuk mendapatkan informasi secara akurat yang mana dibutuhkan guna penegakkan hukum, petugas melakukan olah TKP.

Tampak, petugas menandai garis-garis bekas gesekan ban dengan cat pilox putih, berikut tanda arah untuk merekontruksi kejadiaan nahas tersebut. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help