Penasaran Pakai Fujifilm Astalift? Begini Review dari Pengalaman Rere Winter dan Youtuber Agnes Yi

Tak sedikit wanita memiliki kulit ‎sensitif sehingga harus berkali-kali datang ke dokter untuk melakukan perawatan.

Penasaran Pakai Fujifilm Astalift? Begini Review dari Pengalaman Rere Winter dan Youtuber Agnes Yi
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Sosialita Semarang, Rere Winter dan Youtuber ‎Agnes Yi membagikan cerita pengalamannya saat menggunakan produk Fujifilm Astalift, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tak sedikit wanita memiliki kulit ‎sensitif sehingga harus berkali-kali datang ke dokter untuk melakukan perawatan.

Begitu pula yang dialima Sosialita Semarang‎, Rere Winter‎ yang menceritakan pengalaman kulit sensitifnya saat Photogenic Beauty Soiree, di Novotel Semarang, Rabu (28/2/2018).

"Saya punya masalah kulit, muka saya itu sensitif, sering jerawatan makanya say‎a sering menggunakan krim dokter dan tidak mau sembarangan pakai produk kosmetik," jelas dia.

Kendati demikian, Rere memberanikan diri untuk mencoba produk kosmetik Astalift‎ yang diproduksi Fujifilm tersebut dalam sepekan terakhir.

Hasilnya cukup menggembirakan, karena saat terkena kulitnya menjadi segar dan jerawatnya tidak datang kembali.

"Pertama coba muncul jerawat, saya pakai produk dari Astalift besoknya jerawat itu hilang. Ini pengalaman benar, bukan karena saya diundang ke sini ya," kata dia.

Produk Jelly Aquarista menurutnya menjadi produk yang layak dicoba karena bentuknya gel dan sangat berbeda dibandingkan merek kosmetik lainnya.

Pengalaman menggunakan produk asal Jepang itu juga diceritakan Agnes Yi, yang merupakan Youtuber.

Perilaku begadang Youtuber‎ karena harus mengedit videonya hingga larut malam juga memberikan dampak kulit menjadi kering.

"Saya sering edit video begadang tiap malam jadi kurang tidur. Efeknya kulit kering, jadi make up nggak mau menempel‎. Belum lagi kantong mata," kata dia.

Sehingga, dia membutuhkan produk kosmetik yang mampu mengencangkan kulit atau anti aging.

Setelah menggunakan produk yang dirasa ringan itu, langsung membuat kulitnya kencang keesokan harinya.

"Kulit itu rasanya 'krek'‎ (kencang-red), saat dipakai juga ringan kayak pakai toning. Padahal dulu saya pikir anti aging masih nggak perlu banget, apalagi usia masih 20-an," kata dia.(*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help