Liga 1

Simon McMenemy Sebut Para Pemain Eks-Liga Inggris di Liga 1 Sudah Turun Masa Emasnya

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy memberikan tanggapannya terkait eks-pemain Liga Inggris yang berada di tim-tim Liga 1.

Simon McMenemy  Sebut Para Pemain Eks-Liga Inggris di Liga 1 Sudah Turun Masa Emasnya
TRIBUN JABAR
Simon McMenemy 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy memberikan tanggapannya terkait eks-pemain Liga Inggris yang berada di tim-tim Liga 1.

"Itu susah untuk dikatakan. Pemain eks-Premier League mungkin mereka kan bisa dibilang seperti marquee player kalau di musim kemarin," ujar Simon McMenemy di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (27/2/2018), dilansir BolaSpot.com.

Seperti yang diketahui sejunlah tim-tim Liga 1 mengenakan jasa pemain eks-Liga Inggris.

Michael Essien di Persib Bandung, Danny Guthrie (Mitra Kukar), dan Julien Faubert (Borneo FC).

"Mungkin marquee player masuk di Liga Indonesia itu belum bisa bekerja dengan bagus. Karena bisa dilihat sendiri mereka itu sudah pemain yang sudah turun dari masa emasnya sudah bukan pick levelnya lagi," ujarnya.

"Mereka sudah sedikit turun dan di Liga Indonesia dituntut untuk bekerja keras sekali."

Pelatih asal Skotlandia itu pun menyebut sejumlah nama pemain eks-Liga Inggris.

"Dan mereka di usia yang sudah melambat seperti Carlton Cole waktu datang ke sini dan juga Essien bisa dibilang lumayan tapi belum seperti kualitas pemain dari Liga Inggris dan ada banyak lagi contohnya," ujarnya.

Bermain di Indonesia yang dituntun untuk bekerja keras, jika mereka tidak tampil sesuai harapan maka akan banyak tekanan dari berbagai pihak.

"Dan jika mereka gak perform itu maka tekanan yang besar akan datang dari fans, media, dari klub sendiri. Jadi tekanan sangat besar," Simon McMenemy. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help