Tahun Ini, Target Penjualan Samsung Naik 30 Persen

Penjualan produk telepon seluler pintar Samsung di Kudus tahun ini ditargetkan naik 30 persen dari tahun sebelumnya.

Tahun Ini, Target Penjualan Samsung Naik 30 Persen
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
Sejumlah produk Samsung terpampang di gerai Samsung Experience Store di Jalan Sudirman nomor 5 Kudus, Rabu (28/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATRNG.COM, KUDUS - Penjualan produk telepon seluler pintar Samsung di Kudus tahun ini ditargetkan naik 30 persen dari tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Harris Prasetya, selaku perwakilan Samsung Indonesia saat soft opening Samsung Experience Store di Jalan Sudirman Nomor 5 Kudus, Rabu (28/2/2018).

Menurutnya, pada tahun 2017 lalu, penjualan Samsung menembus di angka 3000 unit produk. Oleh sebab itu, katanya, dengan dibukanya Samsung Ecperience Store bisa memenuhi target kenaikan penjualan pada tahun ini.

Dia mengatakan, adanya gerai tersebut, konsumen tidak hanya sekadar bisa melakukan pembelian. Namun juga bisa memesan produk secara preorder.

“Saat ini juga bisa melakukan preorder Samsung S9 maupun Samsung S9 plus,” kata Harris.

Sementara Jatmiko Area Sales Manager Samsung area Jawa Tengah, dibukanya gerai Samsung Experience Store di Kudus bagian dari upaya untuk memenhi keinginan pelanggan.

Pasalnya, sampai sejauh ini penjualan unit produk di Kabupaten Kudus paling mendominasi dibanding dengan daerah sekitarnya.

“ini merupakan bagian dari mendekatkan kepada konsumen. Karena sejauh ini Kudus kontribusinya sangat tinggi di area Semarang Timur,” kata Jatmiko.

Dia mengatakan, pihaknya berencana akan membuka store baru di sekitar Kabupaten Kudus. misalnya Pati. Hal itu demi menaikkan target penjualan.

Halaman
12
Penulis: Rifqi Gozali
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help