Pati Bumi Mina Tani

Anggota DPRD Pati : Ditunggu Aksi Nyata Tim Penegak Perda Tutup Tempat Karaoke Ilegal

penutupan karaoke yang ilegal atau melanggar Perda no 8 tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan sangat ditunggu oleh masyarakat.

Anggota DPRD Pati : Ditunggu Aksi Nyata Tim Penegak Perda Tutup Tempat Karaoke Ilegal
ISTIMEWA
Aksi nyata Tim Gabungan Penegak Perda yang meliputi Satpol PP , POLRI, TNI dan OPD terkait dengan upaya penutupan karaoke yang ilegal di Pati 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Aksi nyata Tim Gabungan Penegak Perda yang meliputi Satpol PP, POLRI, TNI dan OPD terkait dengan upaya penutupan karaoke yang ilegal atau melanggar Perda no 8 tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan sangat ditunggu oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan Dedy Lesmana, dari Komisi A DPRD Kabupaten Pati saat rapat terbatas jelang pelaksanaan operasi penegakan perda, Kamis malam (1/3) di ruang rapat Satpol PP Pati.

Sementara itu, Plt. Kepala Satpol PP Riyoso mengingatkan kepada semua Tim, jangan sampai terkesan angin-anginan.

"Ini adalah tugas negara, dan siapapun dari kita berkewajiban untuk berupaya sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan ini secara optimal, kita sudah digaji negara dan kewajiban kita adalah melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya jangan sampai kendor dan terkesan masuk angin," tegasnya.

Untuk rute operasi penertiban malam ini, dimulai dari cafe permata, menuju Citra yang ditemukan perusakan segel.

Operasi dilanjutkan ke aran barat, yaitu ke karaoke meteor, natalia, mdk, mars, koplak lalu menuju ke lingkar warung disepanjang lingkar.

Tim gabungan pun juga menyisir the Boss dan giras dalam aksi penegakan perda malam ini.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved