Velove Vexia Kunjungi Toko Kosmetik Candra Semarang Langsung Laris Manis

Sabtu (3/3/2018) merupakan kunjungan pertama Velove Vexia (pemain sinetron) ke kota Semarang sebagai brand ambasador Maybelline.

Velove Vexia Kunjungi Toko Kosmetik Candra Semarang Langsung Laris Manis
tribunjateng/Wilujeng Puspita
Sabtu (3/3/2018) merupakan kunjungan pertama Velove Vexia (pemain sinetron) ke kota Semarang sebagai brand ambasador Maybelline. Velove Saat Kunjungi Toko Kosmetik Chandra Semarang, Sabtu 3/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sabtu (3/3/2018) merupakan kunjungan pertama Velove Vexia (pemain sinetron) ke kota Semarang sebagai brand ambasador Maybelline.

Hal tersebut disampaikan oleh Mintarsih, Marketing Komunikasi Toko Kosmetik Candra saat ditemui di Ruang Pembelian Toko Candra, Jalan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam.

Mintarsih atau yang akrab disapa Mimi mengungkapkan, kehadiran Velove (anak OC Kaligis) mampu tarik sekitar 2000an pengunjung dalam satu hari.

"Selain kedatangan Velove, Maybelline juga adakan promo besar-besaran, yaitu potongan harga sebesar 40%, penukaran tube lipstik kosong dengan lipstik thepowdermattes, serta gratis 100 lipstik," tutur Mimi.

Promo yanga hanya berlaku satu hari tersebut, sontak mampu menarik banyak pembeli.

Bahkan dikatakan oleh Mimi, transaksi bisa meningkat hingga empat kali lipat.

Mimi berharap, kunjungan Maybelline beserta brand ambasadornya rutin dilakukan setiap tahun.

"Untuk beauty class dari Maybelline seharusnya tidak setahun sekali, karena tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara pengaplikasian produk yang benar," pungkas Mimi.

Ia menyayangkan, banyak partisipan yang tidak bisa ikut lantaran jumlah peserta kelas kecantikan tersebut terbatas, hanya 25 peserta. (*)

Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help